Sabtu, 20/04/2024 21:25 WIB

Perusahaan Taiwan Luncurkan Laptop Khusus Content Creator

keempat laptop ini sudah lolos uji militer (MIL-STD-810G), yang memilki akurasi warna yang menakjubkan, daya tahan baterai yang lama, dan audio dengan kualitas tinggi

Produsen manufactur laptop asal Taiwan, Micro-Star INT’L Co., LTD (MSI) merilis tiga buah laptop seri Content Creation beserta satu laptop seri Workstation

Jakarta, Jurnas.com - Produsen manufactur laptop asal Taiwan, Micro-Star INT’L Co., LTD (MSI) merilis tiga buah laptop seri Content Creation beserta satu laptop seri Workstation yakni Prestige 15, Prestige 14, Modern 14 dan Workstation WS65, Kamis (12/12) di Jakarta.

Digga Febriawan Putra, Product Specialist MSI mengatakan, seiring bertambahnya content creator di Indonesia, keempat produk tersebut sangat cocok karena hadir dengan fitur utama Creator Center dengan mode dan system yang mudah digunakan.

“Untuk membantu para content creator Indonesia yang terus tumbuh pesat dalam menghasilkan karya terbaiknya, MSI menghadirkan empat laptop yang siap memaksimalkan karya para professional dan content creator lewat fitur-fitur unggulan serta spesifikasi terbaik," kata Digga.

Digga juga menambahkan, seri content creator ini memiliki akurasi warna yang menakjubkan serta daya tahan baterai yang lama. Menurutnya, seri laptop ini punya tingkat akurasi warna terbaik di kelasnya, juga daya tahan baterai yang menakjubkan.

"Seri content creator ini juga punya audio berkualitas tinggi untuk mendukung kinerja para fotografer, grafis desainer, animator 3D, video editor serta content creator lainnya dalam berkreasi," kata Digga.

Berikut spesifikasi lengkap keempat produk laptop tersebut:

Prestige 15
Tipe ini memiliki pilihan layar 15,6 inci dengan resolusi FHD atau UHD yang disokong prosesor Intel Core i7 generasi ke-10 (Comet Lake). Laptop ini dilengkapi grafis GeForce GTX 1650 Max-Q dengan VRAM 4GB. Punya desain diamond-cut edge dan bezel tipis serta bobot yang tergolong ringan di kelasnya yakni 1,6 Kg.

Prestige 14
Hadir dengan bentang layar 14 inci dan punya pilihan resolusi FHD atau UHD, Prestige 14 didukung prosesor Core i7 generasi ke-10 (Comet Lake). Untuk grafis, laptop ini masih menanamkan GPU yang sama denga Prestige 15 yakni GeForce GTX 1650 Max-Q dan VRAM 4GB. Prestige 14 dibekali baterai dengan daya tahan hingga 10 jam dan kapasitas RAM hingga 16GB.

Modern 14
Seri ini tampil keren dengan layar 14 inci FHD. Prosesornya menggunakan Intel Core i5 generasi ke-10 (Comet Lake) yang ditandem dengan GPU GeForce MX250 dan 2GB VRAM. Modern 14 menyediakan Cooler Boost 3 dengan 2 kipas khusus serta 3 heat pipe. Laptop ini hadir dengan daya baterai yang mencapai 10 jam.

WS65
Seri Workstation ini memiliki ukuran layar 15,6 inci dengan opsi resolusi FHD atau UHD dan dilengkapi GPU NVIDIA Quadro RTX 5000 dan 16GB VRAM, yang dikolaborasikan dengan Intel Core i9 generasi ke-9. Laptop ini punya baterai berdaya tahan hingga 8 jam dan kapasitas RAM hingga 64GB.

Menariknya, keempat laptop ini sudah lolos uji militer (MIL-STD-810G), yang memilki akurasi warna yang menakjubkan, daya tahan baterai yang lama, dan audio dengan kualitas tingg yang i dapat mendukung kinerja para fotografer, grafis desainer, animator 3D, video editor serta content creator lainnya.

KEYWORD :

Laptop Taiwan Content Creator




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :