Jum'at, 19/04/2024 11:21 WIB

Lampard Ingin Penyerang Baru di Bursa Januari

Banding yang diterima oleh Pengadilan Arbitrase Olahraga pekan lalu, memungkinkan The Blues untuk menjadi peserta aktif di pasar transfer.

Frank Lampard (Foto: Fox Sports Asia)

London, Jurnas.com - Pelatih Frank Lampard telah mengindikasikan Chelsea akan mencari setidaknya satu penyerang baru pada Januari mendatang, setelah hukuman larangan transfer mereka diakhiri.

Banding yang diterima oleh Pengadilan Arbitrase Olahraga pekan lalu, memungkinkan The Blues untuk menjadi peserta aktif di pasar transfer.

Skuad Chelsea yang belum berpengalaman mampu mencapai babak 16 besar Liga Champions dengan kemenangan kandang 2-1 pada Rabu (11/12) dini hari atas Lille.

Chelsea mencetak 11 gol dalam enam pertandingan Grup H, dan telah mencetak 31 gol lebih lanjut di Liga Premier. Tapi pelatih kepala Lampard menjabarkan rencana untuk mencari pengganti Eden Hazard.

"Saya pikir itu akan sedikit cair," kata Lampard kepada BT Sport setelah mengalahkan Lille di Stamford Bridge.

"Akan ada diskusi yang berlangsung mulai sekarang tentang di mana kita dapat memperkuat, karena tentu saja dengan Eden meninggalkan kita kehilangan banyak gol, banyak ciptaan di posisinya yang khusus."

"Apa yang saya bicarakan hari ini adalah bahwa kami melewatkan beberapa peluang dan saya pikir kami mungkin bisa melihat penguatan dan dorongan dan mungkin mungkin lebih banyak kompetisi di area itu."

Gol di babak pertama dari Tammy Abraham dan Cesar Azpilicueta mengkonfirmasi perkembangan klub di Eropa, meskipun hasilnya dibuat lebih sempit daripada yang seharusnya dilakukan oleh respons Loic Remy yang terlambat pada menit ke-78.

The Blues, yang berada di urutan kedua dalam grup di belakang Valencia, akan tergelincir ke Liga Eropa seandainya Lille mencubit gol penyeimbang.

Lampard berkata, "Bersama para remaja, kami memahami bahwa gundukan di jalan akan datang, baik secara individu maupun kolektif.

"Saya banyak mendorong mereka, saya cukup tangguh dengan mereka, dan saya ingin mereka bekerja dan meningkat. Tetapi pada saat yang sama, Anda harus sedikit bersabar. Di situlah keseimbangan tim dan skuad penting, pemain yang lebih tua dan lebih berpengalaman memang membantu mereka."

"Kami telah mendapatkan keseimbangan yang baik tetapi saya pikir hari ini adalah pertanda kuat tentang berapa banyak pekerjaan yang harus kami lakukan. Seharusnya itu adalah permainan yang selesai jauh lebih awal."

"Ini adalah sedikit kisah tentang musim kami di waktu dan itu hal terbesar, bagi saya, kami perlu meningkatkan," tandas dia.

KEYWORD :

Info Transfer Frank Lampard Chelsea




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :