Kamis, 25/04/2024 15:08 WIB

Wolves Tangkap Pelaku Homofobia di Stadion

Wolves mengonfirmasi penangkapan dua pelaku homofobia di stadion, selama pertandingan Liga Premier melawan Brighton and Hove Albion

Supporter Liga Inggris mendukung LGBT (Foto: Irish News)

London, Jurnas.com - -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Wolves mengonfirmasi penangkapan dua pelaku homofobia di stadion, selama pertandingan Liga Premier melawan Brighton and Hove Albion pada akhir pekan lalu.

Dikutip dari Fox Sports Asia pada Senin (9/12), klub telah mengutuk keras perilaku orang-orang yang terlibat dalam homofobia, dan mempersilakan polisi Sussex untuk melakukan penyelidikan.

-decoration:none;color:red;font-weight:bold">Wolves bermain imbang 2-2 di AMEX Stadium pada Minggu (8/12) kemarin, saat Liga Premier akhir pekan ini merayakan kesetaraan dan keragaman dalam kampanye Stonewall Rainbow Laces, yang bertujuan merayakan penganut LGBT dalam olahraga.

"Etos kami di -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Wolves adalah tentang menjadi `Satu Paket`, sebuah sikap yang sangat digemari oleh pendukung kami dan meluas ke hubungan kami di seluruh komunitas sepakbola, terlepas dari persaingan di lapangan," demikian bunyi pernyataan di situs web resmi -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Wolves.

Penangkapan tersebut dilakukan tak lama setelah Everton menyatakan sedang menyelidiki nyanyian homofobia yang dilaporkan selama kemenangan 3-1 atas Chelsea di Goodison Park, pada Sabtu lalu.

Diketahui, homofobia merupakan serangkaian perilaku maupun ujaran negatif terkait homoseksualitas, terhadap para penganut LGBT.

KEYWORD :

Liga Inggris Homofobia Wolves -




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :