Jum'at, 19/04/2024 01:11 WIB

Eriksen Semakin Dekat dengan Real Madrid

Kesepakatan gelandang Denmark dengan klub Liga Primer berakhir pada akhir musim dan dia bebas berbicara dengan tim lain pada bulan Januari nanti.

Cristian Eriksen (foto: Marca)

Jakarta, Jurnas.com - Situasi kontrak Christian Eriksen di Tottenham terus menarik minat Real Madrid.

Kesepakatan gelandang Denmark dengan klub Liga Primer berakhir pada akhir musim dan dia bebas berbicara dengan tim lain pada bulan Januari nanti.

Los Blancos telah mengikuti Eriksen selama beberapa waktu. Pertama kali mereka menelepon untuk menanyakan tentang dia, Spurs menampar harga 250 juta euro padanya.

Eriksen adalah salah satu dari beberapa pemain Tottenham yang berada di tahun terakhir kontrak mereka, dengan Toby Alderweireld dan Jan Vertonghen juga mendekati akhir dari kesepakatan mereka.

Kesempatan itu takkan disia-siakan Los Blancos yang sedang mencari gelandang baru setelah gagal mendapatkan Paul Pogba dari Manchester United.

Sementara itu, Jose Mourinho menolak membicarakan tentang masa depan anak asuhnya. Bahkan ia mengaku tak tertarik untuk membahas itu dan lebih memikirkan peningkatan tim.

"Saya tidak akan berbicara tentang hal-hal individual ini," kata Jose Mourinho tentang masalah ini.

"Jika saya mengatakan kepada Anda bahwa saya belum berbicara dengan Tottenham ketua Daniel Levy tentang Eriksen, Alderweireld dan Vertonghen, saya akan berbohong."

KEYWORD :

Real Madrid Christian Eriksen Tottenham Hotspur




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :