Sabtu, 20/04/2024 17:04 WIB

Maradona Berpeluang Latih Klub Liga Spanyol

Maradona pernah bermain untuk Barcelona dan Sevilla di Spanyol, namun dia belum melatih di negara itu, meskipun ia bermimpi bisa melakukannya

Diego Maradona (foto: Marca)

Jakarta, Jurnas.com - Salah satu klub -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Liga Spanyol, Elche akan dibeli oleh agen sepakbola Christian Bragarnik, yang memiliki -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Diego Maradona di antara kliennya. Hal itupun memicu spekulasi bahwa legenda Argentina dapat mengambil alih sebagai pelatih kepala.

Dalam karirnya, Maradona pernah bermain untuk Barcelona dan Sevilla di Spanyol, namun dia belum melatih di negara itu, meskipun ia bermimpi bisa melakukannya.

Dilansir Marca, orang-orang terdekat Maradona mengatakan dalam jangka pendek, itu akan sangat sulit tetapi bukan tidak mungkin.

Satu minggu yang lalu, pada 22 November, Maradona setuju untuk kembali ke Gimnasia hingga akhir musim, 48 jam setelah mengundurkan diri, karena pergantian presiden. Sekarang, dia berharap bisa membawa mereka selamat dari zona degradasi.

Karena itu Maradona berkomitmen untuk pekerjaannya saat ini, meskipun bukan tidak mungkin baginya untuk pergi ke Elche.

Pemain asal Argentina ini memiliki dua alasan potensial untuk Gimnasia: tidak membawa pemain yang diinginkannya, dan menerima tawaran yang lebih baik dari tempat lain.

KEYWORD :

Liga Spanyol Diego Maradona -




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :