Selasa, 23/04/2024 17:31 WIB

Dembele Jadi Tumbal Kemenangan Barcelona

Talenta muda Barcelona, Ousmane Dembele mengalami cedera dan tertatih-tatih keluar lapangan pada menit ke-24

Ousmane Dembele

Jakarta, Jurnas.com - Talenta muda Barcelona, -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Ousmane Dembele mengalami cedera dan tertatih-tatih keluar lapangan pada menit ke-24 saat Barca menjamu Borussia Dortmund di Nou Camp, Kamis (28/11) dini hari.

Pemain asal Prancis itu terpaksa digantikan oleh rekan senegaranya Antoine Griezmann , yang diturunkan dari bangku cadangan oleh Ernesto Valverde untuk pertandingan melawan tim Jerman.

Pada laga tersebut, Dembele tidak berhasil mencapai umpan silang Sergi Roberto dan jatuh di tanah. Setelah itu Dembele merasakan sakit dan segera meminta untuk diganti.

Jika cederanya dikonfirmasi oleh staf medis klub, itu akan menjadi yang keenam dalam apa yang menjadi masalah pada 2019 untuk pemain berusia 22 tahun itu.

Meski harus mendapat kabar buruk, namun Blaugrana patut berbahagia karena berhasil lolos ke babak sistem gugur -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Liga Champions usai meraih kemenangan atas Dortmund 3-1.

Tambahan tiga poin itu membuat Blaugraba kokoh di puncak dengan raihan 11 poin, unggul empat angka dari Inter dan Dortmund yang masing-masing mengoleksi 7 angka.

KEYWORD :

Liga Champions Ousmane Dembele Klub Barcelona -




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :