Sabtu, 20/04/2024 00:18 WIB

Ini 3 Zodiak Yang Kerap Tidak Setia

Apakah kamu pernah meneliti zodiak kekasihmu itu tipe yang setia atau tidak?

Ilustrasi Pria Merayu Wanita (Foto: Gregetan)

Jakarta, Jurnas.com - Setiap orang tentu menginginkan pasangan yang setia. Tetapi, apakah kamu pernah meneliti zodiak kekasihmu itu tipe yang setia atau tidak? Dari 12 zodiak ternyata terdapat 3 zodiak yang memiliki pribadi suka membagi cinta, ini dia :

1.    Capricorn

Zodiak yang memiliki simbol kambing jantan ini bukanlah tipe yang pemalu dalam percintaan. Mereka suka tebar pesona dan senang sekali akan pujian. Tidak segan-segan ia mendekati saat melihat seseorang yang membuat hatinya tergetar. Segala cara akan dikerahkan untuk mendapatkan hatimu. Kegigihannya ini yang sering membuat lawan jenis untuk menerima cintanya. Namun, seperti layaknya seekor kambing gunung jantan, ia tidak dapat berdiam diri pada satu hati dan dilakukan secara diam-diam untuk mencari cinta yang baru.

2.    Gemini

Pribadi yang periang dan banyak akal serta pandai megolah kata-kata membuat lawan jenis sering kepincut dengan kecerdasannya itu. Ia pun pandai mencairkan suasana yang membosankan, membuatnya lebih bersinar dibandingkan teman-temannya. Saat mendekati targetnya, Gemini tak segan-segan mengeluarkan kata-kata rayuan. Sifat Gemini yang suka-berubah-ubah membuatnya cepat bosan pada sesuatu yang monoton, termasuk juga dalam hal kekasih hati.

3.    Aries

Sikap cuek dan teguh akan pendirian sering membuat penasaran bagi orang yang ada di sekitarnya. Aries yang mencintai kebebasan juga memiliki gaya kepemimpinan mempesona, sehingga membuatnya selalu terlihat di depan banyak orang. Tetapi dibalik sikap acuhnya itu, tidak dapat menepis rasa kagum terhadap keindahan lawan jenisnya. Dia dapat merangkai sebuah puisi yang dapat membuat hati targetnya meleleh. Seseorang yang dapat memenangkan hati Aries haruslah memiliki jiwa yang besar untuk perilaku keras kepalanya.

Apakah kekasih hatimu adalah salah satu dari zodiak tersebut? Jika iya, mulailah meneliti pribadi pasanganmu…

KEYWORD :

Zodiak Capricorn Gemini Aries




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :