Rabu, 24/04/2024 12:02 WIB

Sterling Siap Perpanjang Kontrak dengan Satu Syarat

Sterling menyatakan siap untuk menandatangani kontrak baru di Sky Blues, hanya jika Guardiola memperpanjang masa jabatannya sendiri di Stadion Etihad.

Pemain Manchester City, Raheem Sterling (foto:google)

London, Jurnas.com - Manchester City berhasil mengalahkan Chelsea 2-1 pada Sabtu (23/11) malam, untuk tetap berada di dalam jalur perburuan gelar Liga Premier.

Torehan ini ditanggapi oleh penyerang sayap klub, Raheem Sterling, untuk memberikan dukungan penuh terhadap pelatih saat ini, Pep Guardiola, yang sedang diisukan bakal hengkang.

Menurut laporan The Sun pada Minggu (24/11), Sterling menyatakan siap untuk menandatangani kontrak baru di Sky Blues, hanya jika Guardiola memperpanjang masa jabatannya sendiri di Stadion Etihad.

Laporan itu mengatakan bahwa Sterling akan mendapatkan kontrak baru sebesar £450.000 per minggu di City, dan ditawarkan untuk menandatangani kontrak baru hanya 12 bulan setelah ia menandatangani perpanjangan.

Di sisi lain, dia ingin agar manajernya Guardiola tetap tinggal, menyusul keberhasilan yang dicapai mantan pelatih Barcelona itu waktu singkat di City, guna membidik lebih banyak lagi gelar musim ini.

Guardiola saat ini memiliki 18 bulan tersisa pada kontraknya di Manchester City, tetapi telah dikaitkan dengan beberapa klub, meskipun ia terus mempertahankan bahwa City adalah rumahnya.

Sama seperti bosnya, Sterling juga banyak diminati di bursa transfer, dan terus dikaitkan dengan banyak tim top Eropa, di mana Real Madrid juga sedang dalam proses untuk menandatangani pemain Inggris tersebut.

KEYWORD :

Raheem Sterling Pep Guardiola Manchester City




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :