Jum'at, 26/04/2024 05:42 WIB

Guardiola Bantah Rumor Hengkang

Mantan pelatih Barcelona itu juga digosipkan bakal membesut Bayern Munich, setelah The Bavarians memecat Niko Kovac.

David Silva dan Pep Guardiola

London, Jurnas.com - Pelatih -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Manchester City, -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Pep Guardiola membantah rumor yang menyebutkan bahwa dia akan meninggalkan Etihad Stadium, menyusul kegagalan merebut gelar Liga Champions, dan jatuhnya titel Liga Inggris ke tangan Liverpool.

Mantan pelatih Barcelona itu juga digosipkan bakal membesut Bayern Munich, setelah The Bavarians memecat Niko Kovac.

“Musim terakhir saya di Barcelona, saya memenangkan empat gelar. Maaf, itu tidak buruk," kata Guardiola sebelum laga melawan Chelsea akhir pekan ini.

Saat ini City duduk di peringkat ke-4 klasemen sementara. Adapun Chelsea satu peringkat lebih baik di posisi ke-3, dengan keunggulan selisih gol.

"Oke, kami tidak memenangkan liga dan, seperti biasa, saya tidak memenangkan Liga Champions, tapi itu bagus," ungkap dia dikutip dari Fox Sports Asia.

“Dan kami memainkan sepakbola terbaik yang kami mainkan di Barcelona pada musim lalu karena kami saling kenal. Itulah perasaan saya."

Guardiola mengaku puas dengan kondisi The Citizen saat ini. Apalagi, dia juga didukung penuh oleh para pendukung di kota Manchester.

"Saya tidak punya alasan untuk pindah dari sini. Saya sangat puas bekerja dengan klub ini dan para pemain ini dan saya ingin membantu," ujar dia.

"Jika orang-orang percaya saya akan mengundurkan diri atau saya akan sedih untuk hasil ini, karena sembilan poin di belakang, orang-orang itu tidak mengenal saya."

"Saya suka tantangan ini. Saya suka berada di posisi ini. Jika klub menginginkan, musim depan saya ingin berada di sini. 100 persen."

KEYWORD :

Manchester City Pep Guardiola -




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :