Sabtu, 20/04/2024 16:33 WIB

Dicampakkan Barcelona, Todibo Malah Diminati Klub Raksasa Eropa

Jean-Clair Todibo belum memiliki banyak kesempatan bermain sejak bergabung dengan Barcelona, tetapi pemain Prancis berusia 19 tahun ini menarik perhatian beberapa klub raksasa Eropa.

Clair Todibo (foto: Marca)

Jakarta, Jurnas.com - Jean-Clair Todibo belum memiliki banyak kesempatan bermain sejak bergabung dengan Barcelona, tetapi pemain Prancis berusia 19 tahun ini menarik perhatian beberapa klub raksasa Eropa.

Sebelumnya, Katalan memang harus mengalahkan kompetisi dari sejumlah pihak Eropa untuk merekrutnya dari Toulouse pada awalnya dan sekarang klub muncul kembali untuk mengambil keuntungan dari kurangnya waktu bermainnya.

Menurut Sport, Bayer Leverkusen adalah salah satu dari mereka yang mengejar bek dan mereka sedang mempertimbangkan langkah tersebut di bursa transfer Januari nanti.

Namun klub Jerman nampaknya tidak sendirian, pasalnya beberapa klub Liga Premier juga telah menghubungi Barcelona untuk menyatakan ketertarikan mereka

Dilansir Marca, Blaugrana masih memiliki banyak kepercayaan pada Todibo dan mereka tidak akan membiarkannya pergi dengan mudah.

Dalam hal kepergiannya, Katalan memiliki opsi apakah mereka membiarkannya pergi dengan status pinjaman atau memegang opsi pembelian kembali jika terjadi penjualan.

Untuk saat ini, bagaimanapun, masalah cedera Samuel Umtiti membuatnya semakin tidak mungkin bahwa Azulgrana akan membiarkan bek itu pergi pada Januari.

KEYWORD :

Clair Todibo Klub Barcelona




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :