Jum'at, 26/04/2024 02:39 WIB

Zodiak Pisces dan Keseksian Nikita Mirzani

Kalau soal `Wik-wik

Aktris Nikita Mirzani (Foto: Akun Instagram Nikita)

Jakarta, Jurnas.com - Sosok Nikita Mirzani yang dikenal sebagai aktris dan model ini, kerap bikin sensasi dengan gambar-gambar seksi di media sosialnya. Kerap tampil dengan memperlihatkan bagian-bagian tubuh yang sensasional.

Wanita kelahiran Jakarta, 17 Maret 1986 ini mempunyai dua orang anak  bernama Laura Meizani Nasseru Asry dan Azka Raqila Ukra. Dua anak ini dari suami bernama Sajad Ukra yang dinikahinya tahun 2013.

Pria suaminya itu  asal Selandia Baru yang usianya terpaut tua 10 tahun dari Nikita. Keduanya cerai resmi setelah Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan gugatan cerai Nikita pada 16 Februari 2015. 

Kelahiran Nikita berzodiak Pisces antara 20 Februari hingga 20 Maret. Sosok yang dikenal suka mengkhayal dan ingin melakukan segala sesuatunya walau itu sulit.

Bagi orang Pisces, mereka  akan frustasi bila terjebak dalam rutinitas. Makanya kerap bikin sensasi untuk menampilkan kepercayaan dirinya dengan yang aneh-aneh. Bahkan saking ingin dipandang orang, selalu mengumbar dirinya tanpa menilai baik dan buruknya.

Cara itu, tidak mesti terjadi seandainya zodiak yang diidap Nikita mampu mengontrolnya.  Memang sih, orang Pisces cenderung penuh gairah dan selalu ingin memuaskan kebutuhan pasangannya. Apalagi dianggap membuat situasi buruk menjadi baik.

Kalau soal `Wik-wik" alias pecintaan,  Pisces paling sulit dimengerti. Seringnya  melakukan sesuatu yang berlawanan dengan perkataan. Mereka perayu yang hebat dan penuh ide-ide baru yang sulit untuk ditolak dan dilupakan.

 

KEYWORD :

Ramalan Zodiak Bintang Pisces Nikita Mirzani




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :