Selasa, 16/04/2024 21:16 WIB

Nomor 10 Dipakai Pemain Muda, Rivaldo Jengkel

Seperti diketahui, Tite menurunkan pemain AC Milan Lucas Paqueta yang mengenakan nomor 10, dalam pertandingan persahabatan melawan Argentina.

Paqueta mengenakan jersey nomor 10 di timnas Brasil (Foto: Goal)

Rio de Janeiro, Jurnas.com - Legenda Brasil Rivaldo mengecam tim nasional Brasil, karena dianggap tidak menghormati nomor punggu 10 yang ikonik.

Seperti diketahui, Tite menurunkan pemain AC Milan Lucas Paqueta yang mengenakan nomor 10, dalam pertandingan persahabatan melawan Argentina.

Rivaldo merasa "sangat sedih" melihat jersey ikonik diperlakukan tanpa rasa hormat, menambahkan bahwa pemain muda dan tidak berpengalaman seperti Paqueta seharusnya tidak diizinkan untuk memakai nomor itu begitu cepat.

"Saya menyaksikan pertandingan antara Brazil vs Argentina dan sangat sedih melihat apa yang terjadi dengan kaus nomor 10," tulis pemenang Piala Dunia FIFA 2002 di Instagram.

"Mereka memberikan baju itu kepada Paqueta melawan Argentina. Seragam yang dihormati di seluruh dunia. Kemeja ini tidak dimaksudkan untuk berada di bangku cadangan, apalagi pergi di babak pertama, karena itu adalah kemeja yang dikenal dan dihormati oleh dunia karena dikenakan dan dihormati oleh Pele, Rivelino, Zico, Rivaldo, Kaka, Ronaldinho, Neymar," imbuh dia.

"Pemain itu tidak bisa disalahkan, tetapi staf pelatihnya adalah, karena mereka tahu berat baju ini dan juga bahwa itu bisa membakar pemain berusia 22 tahun, yang bisa memiliki masa depan yang hebat dengan tim Brasil."

"Kita semua tahu bahwa Brasil dan Argentina tidak akan pernah menjadi pertandingan persahabatan," tegas dia.

Bagaimanapun, kata-kata mantan penyerang Brasil itu tidak dimaksudkan untuk mencemarkan nama baik Paqueta yang masih berusia 22 tahun.

Paqueta merupakan prospek yang menarik untuk masa depan, dan kata-kata Rivaldo semata-mata ditujukan pada keputusan staf pelatih memberikan nomor kaus penting itu kepada anak muda itu.

KEYWORD :

Rivaldo Nomor 10 Brasil




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :