Sabtu, 20/04/2024 09:00 WIB

Chelsea Saingi Madrid Buru Neymar

Chelsea sedang mempersiapkan upaya untuk meyakinkan PSG agar menjual pemain berusia 27 tahun itu di bursa transfer musim panas mendatang.

Neymar mencoba merebut bola dari kaki Varane

London, Jurnas.com - Chelsea menjadi klub terbaru yang mengincar bintang Paris Saint-Germain (PSG) Neymar Junior, setelah sebelumnya Real Madrid dan Barcelona menginginkan pemain Brasil tersebut.

Menurut laporan media Spanyol, Don Balon, Chelsea sedang mempersiapkan upaya untuk meyakinkan PSG agar menjual pemain berusia 27 tahun itu di bursa transfer musim panas mendatang.

Raksasa Liga Premier sebelumnya telah menandatangani Christian Pulisic dari Borussia Dortmund tahun ini, untuk menggantikan Eden Hazard, yang pindah ke Madrid pada musim panas. Dan sekarang, The Blues tertarik menggaet Neymar.

Larangan transfer Chelsea akan dicabut pada jendela transfer musim panas tahun depan, dan saat itulah mereka dilaporkan akan mengejar Neymar.

Namun, dengan raksasa Perancis meminta sekitar €200 juta untuk mantan bintang Barcelona, The Blues siap untuk menawarkan salah satu pemain bintang mereka, yakni Callum Hudson-Odoi ke PSG untuk mempermanis kesepakatan.

Meskipun raksasa Liga Premier berharap larangan itu akan dicabut sebelum jendela Januari dibuka, tampaknya sangat tidak mungkin bahwa langkah besar seperti itu akan selesai di jendela musim dingin.

KEYWORD :

Info Transfer Chelsea Neymar




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :