Jum'at, 26/04/2024 00:44 WIB

"Pirlo"-nya Brescia Tolak Tawaran Madrid dan Barca

Padahal pemain 19 tahun itu diyakini dapat menggantikan Sergio Busquets di Barcelona, dan suksesor Casemiro di Los Blancos.

Sandro Tonali

Turin, Jurnas.com - Gelandang klub Serie A, Brescia, Sandro Tonali menolak tawaran yang datang sejumlah tim besar Eropa, di antaranya Real Madrid dan Barcelona.

Padahal pemain 19 tahun itu diyakini dapat menggantikan Sergio Busquets di Barcelona, dan suksesor Casemiro di Los Blancos.

Menurut laporan media Spanyol, Tonali telah memilih klub La Liga yang dia inginkan, yakni Atletico Madrid, klub sekota Real Madrid.

Sementara kepindahannya tak akan terjadi pada Januari nanti, Atletico kemungkinan membeli Tonali pada bursa musim panas, untuk mengantisipasi isu hengkangnya gelandang Thomas Partey dari klub.

Dikutip dari Fox Sports Asia, Tonali selama ini kerap disebut bermain mirip dengan legenda Italia, yakni Andrea Pirlo dan Gennaro Gattuso di masa lalu.

"Sulit untuk memilih salah satu dari juara itu," kata Tonali kepada Rai Sport setelah dibandingkan dengan Pirlo, Gattuso, dan Daniele De Rossi.

"Mungkin campuran mereka semua akan sempurna. Saya kira ada beberapa kesamaan dengan Pirlo, tetapi saya juga menambahkan banyak grit di sana, jadi mungkin lebih banyak Gattuso," tandas dia.

KEYWORD :

Sandro Tonalli Real Madrid Barcelona




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :