Kamis, 18/04/2024 14:49 WIB

Statistik Antoine Griezmann Mengkhawatirkan

Empat golnya datang melawan Real Betis di matchday dua, Villarreal di matchday enam dan Eibar di matchday sembilan

Antoine Griezmann (Foto: Fox Sports Asia)

Jakarta, Jurnas.com - Perjalanan Antoine Griezmann yang mandul di depan gawang terus berlanjut melawan Celta Vigo saat ia gagal mencetak gol untuk pertandingan kelima secara beruntun.

Waktu pemain Prancis itu di Barcelona ditandai oleh kegagalannya memulai hubungan dengan Lionel Messi dan ketidakkonsistenannya dalam menyarangkan bola ke gawang lawan.

Dia hanya mencetak satu gol dalam delapan pertandingan terakhirnya dan menjadi semakin tidak terlibat dalam permainan Barcelona, membuat hanya 21 operan dalam 73 menit melawan Celta .

Sebagai perbandingan, Ousmane Dembele membuat 43 operan dalam 20 menit di lapangan.

Pada babak pertama, Griezmann hanya membuat delapan operan - dua lebih sedikit dari Ansu Fati , yang dikeluarkan saat babak kedua.

Dilansir Marca, musim lalu Griezmann telah menyelesaikan 595 operan untuk Atletico Madrid. Tahun ini, dia hanya menghasilkan 529 untuk Barcelona.

Dia juga mencetak lebih banyak gol kampanye terakhir (enam) daripada sejauh musim ini (empat).

Ada peluang baginya untuk masuk ke daftar pencetak gol pada Minggu, tetapi ia menyia-nyiakannya, menembak langsung ke Ruben Blanco setelah mendapat operan dari Messi di area penalti.

Griezmann telah bermain selama 1.210 menit dalam 15 pertandingan (14 dimulai) untuk Barcelona musim ini.

Empat golnya datang melawan Real Betis di matchday dua, Villarreal di matchday enam dan Eibar di matchday sembilan. Dia masih belum membuat gol di Liga Champions.

Barcelona akan berharap penandatanganan bintang musim panas mereka dapat menemukan kembali sentuhan skornya setelah jeda internasional untuk pertandingan mendatang melawan Borussia Dortmund, Atletico Madrid, Inter dan Real Madrid .

KEYWORD :

Antoine Griezmann Klub Barcelona




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :