Selasa, 16/04/2024 19:00 WIB

Soal Tendangan Bebas, Messi Ungguli CR7

Dalam pertandingan kontra Celta Vigo pada Minggu (10/11) dini hari, La Pulga mencetak hattrick, di mana dua gol di antaranya dicetak melalui tendangan bebas.

Messi vs Ronaldo

Madrid, Jurnas.com - Legenda Barcelona Lionel Messi kembali membuktikan bahwa dirinya pantas digemari oleh jutaan orang di dunia, sebagai pesepak bola terhebat sepanjang masa.

Dalam pertandingan kontra Celta Vigo pada Minggu (10/11) dini hari, La Pulga mencetak hattrick, di mana dua gol di antaranya dicetak melalui tendangan bebas.

Adapun hatrick Messi kini menyamai rekor mantan pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo di LaLiga. Keduanya masing-masing mengoleksi 34 hattrick La Liga hingga saat ini.

Namun istimewanya, Messi mencetak gol tendangan bebas ke-51 dan ke-52 dalam perjalanan ke hat-trick La Liga ke-34.

Capaian itu semakin menyoroti fakta bahwa pemenang Ballon d`Or lima kali itu juga merupakan salah satu pengambil tendangan bebas terbaik di dunia.

Dikutip dari Fox Sports Asia, Messi juga mencatatkan jumlah gol tendangan bebas lebih baik dari Cristiano Ronaldo dalam satu pertandingan.

Messi mencetak lebih banyak gol tendangan bebas dalam satu pertandingan, yakni dua gol, daripada yang berhasil diraih Ronaldo dalam 694 hari terakhir.

Ronaldo belum kunjung mencetak tendangan bebas pertamanya untuk Juventus sejak bergabung dengan Si Nyonya Tua pada Juli tahun lalu.

Dia nyaris mencetak satu gol freekick minggu ini, tetapi Aaron Ramsey `merampok` tendangan bebasnya menjadi gol.

KEYWORD :

Lionel Messi Cristiano Ronaldo




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :