Jum'at, 19/04/2024 06:05 WIB

Lawan City, Van Dijk Yakin Liverpool Menang

Liverpool unggul enam poin atas rival sekaligus juara bertahan City, dan akan berjuang dalam sebuah pertarungan yang sangat dinanti-nantikan di Anfield.

Virgil van Dijk (Foto: Sports Net)

London, Jurnas.com - Bek Liverpool Virgil van Dijk menegaskan bahwa timnya tidak merasa takut, dan tidak berminat menahan imbang Manchester City dalam pertandingan yang digelar Minggu (10/11) malam.

Liverpool unggul enam poin atas rival sekaligus juara bertahan City, dan akan berjuang dalam sebuah pertarungan yang sangat dinanti-nantikan di Anfield.

"Itu adalah sesuatu yang tidak akan kita pikirkan, atau diskusikan sekarang apakah hasil imbang cukup baik," kata bek Van Dijk kepada wartawan dilansir dari Fox Sports Asia.

"Kami ingin memenangkan setiap pertandingan yang kami mainkan dan karenanya hari Minggu tentu saja, dan mereka juga ingin menang. Jadi kita lihat saja nanti."

"Aku tidak takut. Anda seharusnya tidak takut ketika keluar di lapangan. Itu bukan sesuatu yang kita rasakan."

"Kami tahu kami memiliki kualitas untuk memenangkan pertandingan, tetapi kami harus lebih dari yang terbaik saat ini, dan semoga selama 90 menit penuh, dan mencoba untuk menghentikan permainan juga."

"Saya pikir kami telah melakukannya di beberapa pertandingan musim ini."

Liverpool bangkit kembali dari kekecewaan domestik musim lalu dengan mengklaim mahkota Eropa keenam, dengan kemenangan mereka atas Tottenham di final Liga Champions.

Pemain internasional Belanda Van Dijk yakin kedua peristiwa itu telah membantu membentuk sisi Liverpool yang lebih kuat.

"Banyak pengalaman yang kami miliki tahun lalu, memenangkan Liga Champions, semakin dekat dengan Liga Premier, itu akan selalu menguntungkan kita dengan cara yang baik," kata bek tengah itu.

"Memenangkan Liga Champions dapat membuat Anda bangkit, tetapi manajer, staf, para pemain memiliki mental yang tepat pada saat kami ingin melakukannya lagi, seperti tim lain."

"Semua orang tahu betapa sulitnya itu tetapi kami hanya akan pergi untuk itu dan melihat di mana itu membawa kami di akhir musim."

"Jika itu tidak memberi kita apa yang kita inginkan, kita akan coba lagi tahun depan. Itulah mentalitas yang kita miliki," tandas dia.

KEYWORD :

Liverpool Virgil van Dijk




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :