Jum'at, 19/04/2024 01:17 WIB

Ditahan Imbang Slavia, Pique Pesimistis Menangkan Liga Champions

Hasil itu membuat bek tengah Gerard Pique menjelaskan bahwa mereka perlu meningkatkan level mereka jika ingin memenangkan Liga Champions.

Gerard Pique (foto: Google)

Jakarta, Jurnas.com - Barcelona secara mengejutkan kembali gagal meraih tiga poin saat bermain imbang 0-0 melawan Slavia Praha dalam lanjutan Liga Champions, Rabu (06/11) dini hari.

Sebelumnya, Blaugrana dipermalukan di kandang Levante usai 3-1 di pekan ke-12 Liga Spanyol, Minggu kemarin.

Hasil itu membuat bek tengah Gerard Pique menjelaskan bahwa mereka perlu meningkatkan level mereka jika ingin memenangkan Liga Champions.

Bek Catalan mengakui bahwa Blaugrana belum berhasil memenuhi harapan sejauh musim ini.

"Kami tidak bermain seperti yang kami inginkan, tetapi di LaLiga dan Liga Champions kami berada dalam situasi yang baik," kata Pique dilansir Marca.

"Hasilnya tidak buruk, mereka bisa lebih baik, tetapi kita harus tetap tenang dan meningkat. Bermain di level ini, sulit bagi kami untuk memenangkan Liga Champions," tambahnya.

"Kami memiliki mantra lain di mana kami tidak bermain dengan sangat baik, misalnya di bawah Luis Enrique dan kemudian kami akhirnya melakukan treble."

Pique bersikeras bahwa Barcelona perlu menemukan solusi untuk penampilan mereka yang tidak meyakinkan di musim ini.

"Slavia mencoba memainkan permainan yang cocok dengan kami. Kami memiliki peluang, tetapi bola tidak mau masuk [gol]," ujarnya.

"Kita harus menyelesaikan situasi ini secepat mungkin dan kita harus memiliki kepala yang dingin."

KEYWORD :

Gerard Pique Klub Barcelona Liga Champions




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :