Sabtu, 20/04/2024 09:58 WIB

Pelatih Ajax Beri Kode Tolak Tawaran Munich

Pelatih asal Belanda itu mengungkapkan bahwa ia hanya fokus pada Ajax saat ini, dan tidak akan bergerak ke mana pun.

Eric ten Hag (Foto: Twitter)

Berlin, Jurnas.com - Bayern Munich ingin memanfaatkan pemecatan Niko Kovac dengan membawa pelatih baru di klub. Dan salah satu pilihan potensial ialah pelatih Ajax Eric ten Hag.

Ten Hag dikabarkan menjadi orang yang paling cocok untuk membesut Bayern setelah terbukti sukses di Ajax. Tapi pelatih asal Belanda itu mengungkapkan bahwa ia hanya fokus pada Ajax saat ini, dan tidak akan bergerak ke mana pun.

"Saya bisa memastikannya. Saya merasakan hubungan yang kuat dengan tim saya, dengan semua orang dengan Ajax. Saya dapat mengonfirmasi bahwa saya akan tetap di Ajax musim ini," kata Ten Hag jelang pertandingan Liga Champions melawan Chelsea.

"Bayern adalah klub yang fantastis, saya merasa sangat nyaman dan sangat menikmati bekerja di sana. Mereka masih ada di hati saya, tetapi sekarang saya bersama Ajax," lanjut dia dilansir dari Fox Sports Asia.

"Saya bukan pemimpi, saya fokus pada Ajax dan itu penting. Saya hidup untuk hari ini, satu-satunya fokus saya adalah pada Ajax dan pertandingan besok dengan Chelsea."

Dia juga melanjutkan untuk membahas lawan-lawannya di Liga Champions secara lebih rinci. Dan Chelsea, menurut Ten Hag merupakan salah satu kandidat favorit.

Penolakan Ten Hag menjadi angin segar untuk Jose Mourinho, yang hingga kini tetap menjadi salah satu pilihan teratas untuk jabatan pelatih Munich.

Apalagi, mantan pelatih Real Madrid itu sedang mencari pekerjaan setelah dipecat oleh Manchester United (MU) pada Desember silam.

KEYWORD :

Eric ten Hag Bayern Munich Ajax




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :