Sabtu, 20/04/2024 15:45 WIB

Mourinho Sebut Mbappe Selevel Ronaldo "Botak"

Menurut Mourinho, level Mbappe hanya bisa disamakan dengan pesepak bola yang membawa Brasil ke Piala Dunia FIFA 2002 tersebut.

Selebrasi Mbappe usai menjebol gawang Argentina

London, Jurnas.com - Mantan pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, menyebut bintang Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe mengingatkannya pada salah satu pencetak gol paling produktif di masanya, yaitu Ronaldo.

Menurut Mourinho, level Mbappe hanya bisa disamakan dengan pesepak bola yang membawa Brasil ke Piala Dunia FIFA 2002 tersebut.

"Satu-satunya pemain yang muncul di pikiran saya dan dengan siapa saya dapat membandingkannya adalah Ronaldo," kata Mourinho kepada Telefoot.

"Saya pikir mereka (Mbappe dan Ronaldo) adalah pemain dengan kualitas unik. Jika Anda bermain melawannya, mereka menakutkan," imbuh dia.

PSG menelan kekalahan di Dijon pekan lalu. Tapi satu hal positif dari pertandingan tersebut ialah gol Mbappe, yang membuat dia dianggap tetap produktif di tengah absennya Neymar Junior.

Mourinho lebih lanjut menguraikan pujiannya untuk pemain muda Prancis itu, mengungkapkan bahwa ia juga punya waktu untuk berbincang dengan pemenang Piala Dunia FIFA 2018 tersebut selama upacara Ballon d`Or.

"Saya berbicara dengan Kylian selama tiga menit pada upacara Ballon d`Or," tambah Mourinho dilansir dari Fox Sports Asia.

"Dia berbicara dengan semua orang dengan kesederhanaan. Luar biasa, berkelas."

Jelas bahwa mungkin Jose menginginkan kesempatan untuk mengelola Mbappe, dan penggemar di seluruh dunia akan senang melihatnya terjadi.

KEYWORD :

Kylian Mbappe Jose Mourinho




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :