Kamis, 25/04/2024 01:43 WIB

Perez Larang Zidane Beli Pemain Baru

Real Madrid tampaknya tidak akan berbelanja pemain pada bursa transfer Januari 2020 mendatang

Zinedine Zidane (Foto: Skysport)

Madrid, Jurnas.com - Real Madrid tampaknya tidak akan berbelanja pemain pada bursa transfer Januari 2020 mendatang. Ini merupakan perintah langsung Presiden El Real, Florentino Perez.

Dalam laporan Don Balon, Perez kecewa dengan pemain-pemain anyar Los Blancos yang dibeli pada bursa musim panas lalu. Padahal dia sudah merogoh 310 juta euro untuk investasi musim ini.

Eden Hazard, Luka Jovic, Eder Militao, Ferland Mendy, Rodrygo Goes dan Takefusa Kubo adalah enam pemain utama yang ditandatangani oleh Madrdi selama jendela transfer musim panas.

Sementara Kubo pergi ke Real Mallorca dengan status pinjaman, pemain lain tetap bertahan Santiago Bernabeu. Kendati demikian, Hazard, Jovic dan Mendy belum mampu mengesankan para pendukung Real Madrid sejauh ini.

Karena itu Perez ingin Zidane fokus pada pasukannya saat ini, dan mencoba mengembangkannya lebih lanjut, dari pada mencari pemain baru pada Januari mendatang.

Konsekuensinya, target utama tim seperti Paul Pogba dan Christian Eriksen harus menunggu sampai awal musim 2020-2021, sebelum mereka mendapat kesempatan untuk pindah ke Spanyol.

KEYWORD :

Real Madrid Zinedine Zidane Florentino Perez




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :