Jum'at, 19/04/2024 18:04 WIB

Pemain Barcelona Siap Iuran Demi Neymar

Neymar meninggalkan Barca untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain dalam kesepakatan rekor dunia 222 juta euro pada 2017 silam

Neymar Junior (foto: Soccerway)

Jakarta, Jurnas.com - Bek Barcelona Gerard Pique mengatakan dia dan rekan-rekan setimnya menawarkan untuk mengubah gaji mereka untuk memfasilitasi kembalinya Neymar ke klub musim panas ini.

Neymar meninggalkan Barca untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain dalam kesepakatan rekor dunia 222 juta euro pada 2017 silam. Namun saat ini ia dikabarkan sangat ingin kembali ke Blaugrana karena sudah tak betah dengan klub asal Prancis tersebut.

Barcelona dan PSG bertemu beberapa kali pada bulan Agustus untuk membahas kembalinya penyerang Brasil ke Camp Nou tetapi kesepakatan itu tidak terwujud.

"Apa yang kami sarankan kepada presiden Barcelona (Josep Maria Bartomeu) adalah bahwa jika kami harus mengubah kontrak kami, kami akan melakukannya," kata Pique dilansir ESPN.

"Alih-alih dibayar apa yang harus dibayar pada tahun itu, kami akan mentransfernya ke tahun kedua, ketiga atau keempat sehingga Ney bisa masuk, jika itu masalahnya," tambahnya.

"Kita semua ingin bergandengan tangan dengan klub pada akhirnya. Jika kita dapat membantu agar klub tidak memiliki masalah ini, itu bukan masalah."

Kapten Barca Lionel Messi mengatakan dia kecewa Neymar tidak bergabung di musim panas dan merasa klubnya bisa berbuat lebih banyak untuk membawa kembali mantan pemain Santos itu ke Camp Nou.

Neymar, 27, terikat dengan raksasa Prancis hingga Juni 2022, tetapi Pique belum menyerah berharap mantan rekan satu timnya suatu hari akan kembali ke Barca.

"Kami sudah memberi tahu dia pada waktu itu (pada 2017), `Anda akan pergi ke penjara emas,` tetapi dalam sepakbola apa pun bisa terjadi," kata Pique. "Ya, yang dikatakan adalah [jika dia meninggalkan PSG] dia ingin kembali ke Barcelona."

KEYWORD :

Neymar Junior Gerard Pique klub Barcelona




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :