Jum'at, 19/04/2024 18:46 WIB

Pemain Madrid Dukung Bale Bertahan di Bernabeu

Menurut Modric, seluruh pemain El Real ingin mantan pemain sayap Spurs itu tetap dalam tim saat ini.

Gareth Bale mencetak gol ke gawang Arsenal dalam ICC 2019 (Foto: Mirror)

Madrid, Jurnas.com - Dukungan untuk Gareth Bale datang dari para pemain Real Madrid. Dikatakan, mereka menginginkan supaya Bale tetap bertahan di Santiago Bernabeu, di tengah santernya isu hengkang.

Sebagaimana diwartakan oleh Marca pada Rabu (30/10), Bale memang tergolong pemain yang kurang dekat dengan para pemain Madrid. Namun hal itu cukup beralasan, karena pemain Wales itu terkendala bahasa sejak pertama kali menginjakkan kakinya di Spanyol.

Kondisi itu tidak lantas membuatnya dicampakkan. Menurut Marca, sejumlah pemain berbahasa Inggris terus memberikan dukungan kepada Bale.

Rekan satu tim saat masih berkostum Tottenham Hotspurs, Luka Modric, merupakan satu dari sekian pemain yang paling dekat dengan Bale. Keduanya memiliki hubungan yang cukup ramah dibandingkan pemain lain.

Perilaku memang kerap Bale dikomentari oleh rekan-rekannya, terutama berkaitan dengan keterlibatannya dalam kegiatan tim. Tapi menurut Modric, seluruh pemain El Real ingin mantan pemain sayap Spurs itu tetap dalam tim saat ini.

"Dia memiliki sisi sepakbola yang luar biasa, dia bisa memenangkan pertandingan sendiri saat dia fit dan termotivasi, dan telah mendapatkan banyak rasa hormat untuk pekerjaannya dengan Los Merengues di masa lalu," demikian kata Modric.

Patut diingat, Bale merupakan kunci kemenangan Madrid di banyak partai final, termasuk empat final Liga Champions, di mana ia mencetak gol-gol penting.

Catatan yang dia cetak sejak dia tiba di Spanyol menunjukkan bahwa dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia.

Namun catatan itu belum mengubah kebijakan Madrid terhadap pemain berusia 30 tahun itu sejak musim panas. Yang terbaru, Presiden Madrid Florentino Perez menginginkan Bale hengkang pada Januari 2020.

Klub tidak berniat untuk memberikannya secara cuma-cuma, jika Bale memutuskan untuk pindah ke Liga Super China. Los Blancos juga tidak mau menjualnya kepada klub pesaing di Eropa.

KEYWORD :

Info Transfer Gareth Bale Real Madrid




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :