Kamis, 25/04/2024 14:54 WIB

Agen Bantah Bale Akan Hengkang ke Liga China

Pemain andalan tim nasional Wales itu sempat akan hijrah ke Liga Super China pada awal musim ini dengan tawaran £1 juta per minggu. Namun tawaran itu mentah di meja Presiden Madrid Florentino Perez.

Gareth Bale (Foto: The Sun)

Madrid, Jurnas.com - Bintang Real Madrid, Gareth Bale, bertemu dengan agennya Jonathan Barnett pada Selasa (29/10), yang memunculkan rumor bahwa sang pemain akan hengkang ke luar Spanyol.

Pemain andalan tim nasional Wales itu sempat akan hijrah ke Liga Super China pada awal musim ini dengan tawaran £1 juta per minggu. Namun tawaran itu mentah di meja Presiden Madrid Florentino Perez.

Sejak saat itu, dikutip dari The Sun, Bale terpaksa mengikuti rencana Zinedine Zidane di Santiago Bernabeu sedemikian rupa, yang pada akhirnya membuat Zidane berubah pikiran terhadap Bale.

"Gareth (Bale) senang bermain di Madrid," kata Barnett pada Rabu (30/10).

"China? Jangan percaya dengan semua yang Anda dengar," tegas dia.

Pernyataan Barnett kabarnya menimbulkan kekecewaan bagi Manchester United (MU), yang masih menaruh minat pada pemain 30 tahun itu.

Raksasa Liga Inggris itu berharap dapat mendaratkan Bale di Old Trafford pada bursa transfer mendatang, setelah sempat tidak dilirik oleh Zidane di Bernabeu.

Tapi belakangan, Bale kembali masuk susunan utama di tim. Bale yang pernah didesak agar segera hengkang oleh Zidane, kini menjadi pemain yang diharapkan tampil di setiap pertandingan El Real.

"Saya tidak berpikir dia pernah berbicara tentang pergi. Ketika dia tersedia dia melatih dan bermain. Dia memainkan sejumlah pertandingan," kata Zidane.

"Saya harus mengatakan kami memiliki hubungan yang baik. Dia di sini bersama kita, dia berlatih dengan baik dan bekerja dengan baik ketika dia tersedia," lanjut dia.

"Dia tidak tersedia saat ini karena dia mengalami cedera, itu saja."

"Masalahnya adalah, ada banyak pembicaraan tentang banyak hal yang berbeda. Yang penting adalah dia siap ketika dia 100 persen."

"Dia pemain yang bagus, kamu tahu pemain seperti apa dia. Saat ini dia tidak tersedia. Kamu semua berusaha menciptakan sesuatu yang tidak ada dalam hubungan kita," tandas Zidane.

KEYWORD :

Info Transfer Gareth Bale Real Madrid




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :