Jum'at, 26/04/2024 00:29 WIB

Seksi dan Menggoda, Nita Thalia Rutin Lakukan Perawatan Ini

Masih terlihat seksi dan cantik, ternyata penyanyi dangdut Nita Thalia rajin lakukan ini.

Penyanyi dangdut Nita Thalia saat jalani perawatan. (Foto : Jurnas/Ginting).

Jakarta, Jurnas.com- Penyanyi dangdut Nita Thalia masih terlihat seksi dan menggoda. Ternyata, ia rajin melakukan perawatan untuk tubuh dan wajahnya di Queen Beauty Clinic yang berada di Jalan Agung Niaga Vll G - 6 / 25 Sunter Agung, Jakarta Utara.

"Saya merawat kecantikan disini sebenarnya sudah sejak tahun 2003 lalu. Setelah ini, saya mau melakukan face lift dan operasi lipatan mata di Queen Beauty Clinic ini. Saya yakin aman karena ditangani oleh tim dokter yang berpengalaman dan professional,” terang Nita Thalia saat dijumpai wartawan, Rabu (30/10/2019).

Ia juga mengakui, kalau dirinya melakukan operasi plastik untuk face lift dan juga di lipatan matanya. Memilih tempat perawatan tersebut, ia sangat suka karena sangat lengkap dan selalu update dengan perkembangan zaman, terutama dalam hal peratawan kecantikan.

"Pokoknya the best - lah karena ditangani tim dokter ahli dan fasilitas modern disini (Queen Beauty Clinic)," tandas Nita.

"Melalui face lift dan menghilangkan lipatan kantung mata, maka wajah saya akan kembali kencang dan mulus agar tampak lebih muda," sambung wanita berusia 37 tahunini.

Diterangkan Margoto selaku Founder sekaligus Owner dari Queen Beauty Clinic,  sejak berdiri pada tahun 1992, kliniknya tersebut sudah banyak sekali melayani pelanggan dari berbagai lapisan masyarakat.

“Pelanggan kami mulai dari masyarakat biasa,  selebriti papan atas hingga keluarga pejabat. Kami selalu memprioritaskan perawatan maksimal dan juga mengupdate perkembangan tekhnologi dalam bidang kecantikan. Dan Queen Beauty Clinic ini berstatus sebagai Klinik Utama kami yang berada di Sunter,” terang Margoto.

“Tim Dokter kami juga yang benar-benar ahli dan professional di bidang estetika untuk menangani pasien-pasien kami dari berbagai kalangan,” tambah Margoto.

KEYWORD :

Kabar Artis Nita Thalia Rutin Perawatan seksi menggoda




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :