Kamis, 25/04/2024 18:16 WIB

Valverde: Saya Kehabisan Kata-kata untuk Messi

pelatih Ernesto Valverde menunjukkan kekagumannya saat Messi membawa Blaugrana meraih kemenangan 5-1 di pekan ke-10

Lionel Messi

Jakarta, Jurnas.com - Penggemar Barcelona disuguhi tontonan menarik ketika Lionel Messi tampil menawan saat melawan Real Valladolid, Rabu (30/10) dini hari.

Selain fans, pelatih Ernesto Valverde menunjukkan kekagumannya saat Messi membawa Blaugrana meraih kemenangan 5-1 di pekan ke-10 LaLiga. Bahkan ia mengatakan kehabisan kata untuk menggambarkan kehebatan pemain timnas Argentina.

"Apa lagi yang bisa dikatakan tentang dia? SayaPerai kehabisan kata-kata. Kami selalu tahu bahwa ia akan tampil menawan apa pun pertandingannya," ujar Valverde usai pertandingan dilansir Marca.

"Bakatnya tidak sebanding dengan apa pun; kenyataannya adalah setiap kali dia menyentuh bola, sesuatu yang istimewa terjadi. Aku hanya tidak tahu harus berkata apa," tambahnya.

Peraih lima kali Ballon d`Or itu mencetak dua gol dalam pertandingan tersebut. Sementara tiga gol lainnya disarangkan C.Lenglet, A.Vidal dan Luis Suarez.

Kemenangan tersebut membuat Barca meraih 22 poin dan kembali memuncaki klasemen LaLiga menggeser Granada yang sebelumnya sempat memimpin dengan raihan poin 20. 

KEYWORD :

Lionel Messi Klub Barcelona Ernesto Valverde




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :