Jum'at, 19/04/2024 06:31 WIB

Bale Siap Hengkang dari Real Madrid Januari

ketidakbahagiaan Bale di Madrid dirkabarkan berasal dari hubungannya yang pahit dengan manajer Zinedine Zidane dan masalah cedera yang terus-menerus.

Gareth Bale lakukan selebrasi setelah mencetak gol untuk Real Madrid

Jakarta, Jurnas.com - Gareth Bale yakin situasinya di Real Madrid tidak dapat dipulihkan dan ia dikabarkan telah memutuskan bahwa dia harus pergi secepat mungkin.

Mantan penyerang Tottenham itu hampir meninggalkan Bernabeu pada musim panas dan situasi yang sama muncul kembali setelah pemain internasional Wales melakukan perjalanan ke London pada Senin untuk bertemu dengan agennya, Jonathan Barnett.

Dilansir ESPN, ketidakbahagiaan Bale di Madrid dirkabarkan berasal dari hubungannya yang pahit dengan manajer Zinedine Zidane dan masalah cedera yang terus-menerus.

Zidane secara terbuka meminta kepergian Bale di musim panas, dan meskipun ia akhirnya berusaha untuk memasukkan kembali pemain sayap itu ke tim utama sampai cedera baru-baru ini, Bale tidak percaya bahwa manajer asal Prancis itu telah melakukan cukup banyak untuk memperbaiki situasi.

Keruntuhan hubungan dengan Zidane, serta hilangnya posisi teratas di La Liga, telah membuat Bale kembali mencari jalan keluar dari Madrid.

Meskipun keinginannya untuk pergi pada bulan Januari, tuntutan upahnya yang tinggi dan kurangnya pilihan yang tersedia baginya di Liga Premier membuat musim dingin menjadi sulit.

Bale baru-baru ini meminta klub untuk tidak mempublikasikan catatan medisnya, menggunakan haknya dalam Undang-Undang Spanyol tentang Perlindungan Data Pribadi.

Zidane, sementara itu, mengatakan hubungannya dengan Bale berada pada level yang baik. Berbicara dalam konferensi pers menjelang pertandingan La Liga dengan Leganes pada hari Rabu, Zidane mengatakan: "Kami memiliki hubungan yang baik. Dia adalah pemain yang kuat, yang berlatih dengan baik."

"Ketika dia tidak tersedia, dia tidak tersedia karena ada masalah dan hanya itu. Masalahnya adalah banyak yang dibicarakan. Pada akhirnya, yang penting adalah, ketika dia siap dan pada usia 100 %, kita tahu level pemain apa dia," tambahnya.

"Perjalanannya ke London adalah hal pribadi, dia mendapat izin dari klub dan itu saja. Tidak ada cerita. Dia pergi karena dia tidak tersedia. Dia tidak pernah berbicara tentang pergi. Dia ada di sini, ketika dia bisa berlatih, dia berlatih dan ketika dia bisa bermain, dia bermain. Dia telah memainkan banyak pertandingan tahun ini."

KEYWORD :

Gareth Bale Real Madrid Zinedine Zidane




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :