Kamis, 25/04/2024 11:34 WIB

Bos Madrid Tak Sabar Bale dan James Segera Hengkang

Presiden Real Madrid, Florentino Perez memberikan ultimatum kepada dua bintangnya, Gareth Bales dan James Rodriguez.

Bale dan James saat latihan bersama Real Madrid (foto: Marca)

Madrid, Jurnas.com - Presiden Real Madrid, Florentino Perez memberikan ultimatum kepada dua bintangnya, Gareth Bales dan James Rodriguez.

Keduannya didesak agar segera menemukan klub baru, sebelum bursa transfer musim dingin yang akan dibuka pada awal Januari mendatang. Padahal sebagaimana diketahui, Bale dan James tampil bagus di awal musim ini.

Menurut laporan kantor berita Spanyol, Don Balon, Perez ingin kedua pemain itu, untuk memuluskan rencana Los Blancos menggaet Paul Pogba dari Manchester United, dan Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain (PSG).

Juga telah dilaporkan bahwa Manchester United telah menuntut harga €180 juta untuk Pogba. Mbappe juga diperkirakan akan menelan biaya lebih dari €250 juta pada musim panas mendatang.

Oleh karena itu, jika Los Blancos harus menandatangani kedua pemain, itu berarti raksasa La Liga itu harus mengeluarkan setidaknya €430 juta sebagai biaya transfer.

Real Madrid dirumorkan tertarik untuk menukar Bale dan Rodriguez dengan imbalan Pogba dan Mbappe, dalam upaya untuk mengurangi pengeluaran mereka.

Awal musim panas ini, Pogba mengatakan bahwa ia ingin meninggalkan Manchester United untuk mengejar "tantangan baru" di tempat lain di Eropa, meskipun manajer Ole Gunnar Solskjaer enggan berpisah dengannya.

Sementara itu, Mbappe juga menegaskan bahwa musim 2019-20 yang sedang berlangsung akan menjadi tahun terakhirnya di Prancis, sebelum ia berangkat ke Spanyol atau Inggris.

KEYWORD :

Gareth Bale James Rodriguez Real Madrid




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :