Sabtu, 20/04/2024 06:33 WIB

Leicester Pesta 9 Gol, MU Jadi Bahan Ejekan

Para penggemar juga mengejek minimnya perolehan gol Manchester United (MU) musim ini.

Jamie Vardy

London, Jurnas.com - Leicester City tampil beringas saat menggasak tuan rumah Southampton 9-0 pada Sabtu (26/10) dini hari, dalam lanjutan Liga Premier Inggris.

Sembilan gol Leicester masing-masing dicetak oleh Ben Chilwell (menit ke-10), Youri Tieleamans (menit ke-17), Ayoze Perez (menit ke-19, 39, 57), Jamie Vardy (menit ke-45, 58, 94), dan James Maddison (menit ke-85).

Yang muncul pasca pertandingan tidak hanya pujian untuk Leicester. Para penggemar juga mengejek minimnya perolehan gol Manchester United (MU) musim ini.

"Leicester hanya butuh satu permainan untuk mencetak sembilan gol. Sedangkan untuk mencetak 10 gol, MU butuh pertandingan sepanjang musim," kata @OlabodeLA.

"Leicester peringkat kedua ketika masih memiliki Maguire. Swansea peringkat ketiga ketika memiliki Daniel James. Crystal Palace peringkat ke-6 ketika bersama Alex Wan-Bissaka. Lalu, MU peringkat ke-15 ketika memiliki mereka semua," celoteh @ClassyEmerson.

"Leicester mencoba untuk mencetak total perolehan MU musim ini hanya dalam satu pertandingan," balas @Kaypoisson1.

Seperti diketahui, MU saat ini bercokol di posisi ke-14 klasemen sementara dengan perolehan 10 poin. Dalam liga laga terakhir, Setan Merah baru meraih satu kali kemenangan, dua kali kalah, dan dua kali imbang.

Sementara Leicester naik ke posisi ke-2, selisih lima poin dari pemuncak klasemen, Liverpool, yang baru akan melakoni Tottenham Hotspurs pada Minggu (27/10) malam.

KEYWORD :

Leicester City Manchester United Sembilan Gol




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :