Kamis, 25/04/2024 14:39 WIB

Neymar Absen, Rodrygo Masuk Skuat Brasil

Tite memanggil dua pemain yang belum pernah membela timnas, yakni Douglas Luiz dari Aston Villa, dan Rodrygo Goes pemain Real Madrid.
 

Rodrygo Goes (Foto: BeIN Sports)

Rio De Janeiro, Jurnas.com - Tim nasional Brasil akan tampil tanpa bintangnya, Neymar Junior dalam pertandingan persahabatan melawan Argentina dan Korea Selatan (Korsel), pada November mendatang.

Untuk menggantikan jagoan Paris Saint-Germain (PSG) tersebut, pelatih Tite memanggil dua pemain yang belum pernah membela timnas, yakni Douglas Luiz dari Aston Villa, dan Rodrygo Goes pemain Real Madrid.

Dikutip dari CNA pada Jumat (25/10), Neymar mengalami cedera hamstring saatr Brasil mengimbangi Nigeria 1-1 pada 13 Oktober lalu.

Akibat cedera tersebut, mantan pemain Barcelona itu harus menghabiskan waktu di atas meja perawatan selama empat minggu.

Selain Douglas dan Rodrygo, Tite juga memanggil kiper AS Roma Daniel Fuzato dan bek Real Betis Emerson, yang juga baru masuk dalam skuat timnas untuk kali pertama.

Menurut jadwal, Brasil akan bersua melawan Argentina di Arab Saudi pada 15 November. Berlanjut ke Abu Dhabi empat hari kemudian, untuk bermain versus Korsel.

KEYWORD :

Neymar Rodrygo Real Madrid Timnas Brasil




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :