Rabu, 17/04/2024 06:21 WIB

Sinyal Pelatih Spurs Relakan Kane ke MU

Seperti diketahui, Kane telah mencetak 127 gol Liga Premier sejak awal 2014-15, dan dua kali berakhir sebagai pencetak gol terbanyak di Liga Premier.

Harry Kane (foto: Google)

London, Jurnas.com - Pelatih Tottenham Hotspurs Mauricio Pochettino sepakat dengan saran legenda Liga Inggris, Roy Keane bahwa Manchester United (MU) harus mendatangkan penyerang tombaknya Harry Kane, guna menyelesaikan masalah tumpulnya lini serang Setan Merah.

Seperti diketahui, Kane telah mencetak 127 gol Liga Premier sejak awal 2014-15, dan dua kali berakhir sebagai pencetak gol terbanyak di Liga Premier.

Keane menyarankan klub membawa Kane, sebab dia akan menjadi solusi sederhana bagi United, yang gagal mencetak lebih dari satu kali dalam satu pertandingan sejak pembukaan akhir pekan musim ini.

Pochettino kemudian memberikan pujian lebih lanjut kepada Kane dalam menanggapi komentar Keane, dengan mengatakan dalam sesi konferensi pers pada Jumat (25/10), bahwa "Saya mendengar apa yang dikatakan."

"Tentu saja, saya menghormatinya dan mengaguminya ketika ia masih seorang pemain. Dia adalah tipe pemain yang Anda inginkan di samping Anda, atau sebagai bek tengah seperti Anda, Anda menginginkannya di depan Anda," ujar dia dilansir dari Fox Sports Asia.

"Setiap kali saya mendengarkannya, dia sangat klinis dalam komentarnya. Tentu saja dia mencintai pemain bagus, dan Harry Kane adalah pemain yang fantastis. Kami lebih dari setuju bahwa Harry Kane pantas mendapatkan segalanya," lanjut dia.

Spurs akan melakoni laga berat melawan Liverpool pada akhir pekan nanti. Sementara MU bertandang ke Norwich City pada hari yang sama.

KEYWORD :

Harry Kane Tottenham Spurs Manchester United




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :