Kamis, 25/04/2024 15:42 WIB

Ibrahimovic: Tak Ada Saya, Takkan Ada yang Ingat MLS

Sejak tiba di Galaxy pada tahun 2018, Ibrahimovic telah menguasai liga dengan kecakapan mencetak golnya, dengan 53 gol dalam 58 pertandingan

Zlatan Ibrahimovic

Jakarta, Jurnas.com - Penyerang LA Galaxy Zlatan Ibrahimovic mengatakan bahwa ia belum memutuskan masa depannya menyusul kekalahan timnya 5-3 dari LAFC di semifinal MLS Western Conference, Kamis.

Ibrahimovic memiliki gol dan assist dalam pertandingan tersebut, tetapi itu tidak cukup ketika LAFC maju ke final konferensi setelah memenangkan edisi post season pertama.

Ketika ditanya di mana dia akan bermain, Ibrahimovic mengatakan terlalu dini untuk berbicara tentang apakah dia akan kembali untuk musim berikutnya dengan Galaxy.

"Saya memiliki dua bulan lagi pada kontrak saya," kata Ibrahimovic setelah pertandingan dilansir ESPN.

"Kita akan lihat apa yang terjadi. Jika aku tinggal, maka MLS baik, karena seluruh dunia akan menontonnya. Jika aku tidak tinggal, tidak ada yang akan ingat apa itu MLS," tambahnya.

Sejak tiba di Galaxy pada tahun 2018, Ibrahimovic telah menguasai liga dengan kecakapan mencetak golnya, dengan 53 gol dalam 58 pertandingan. Sebelum tiba di MLS, ia memiliki karir yang terkenal di Eropa dengan tugas di Ajax, Inter, Barcelona, Milan, Paris Saint-Germain dan Manchester United.

KEYWORD :

Zlatan Ibrahimovic Liga MLS




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :