Kamis, 25/04/2024 14:47 WIB

Atletico Madrid Punya Tembok Pertahanan Baru

Felipe dan Mario Hermoso diharapkan untuk mengambil dua tempat defensif sentral pada hari Sabtu

Selebrasi para pemain Atletico Madrid kala Diego Costa menyarangkan gol ke gawang Arsenal (foto: google)

Jakarta, Jurnas.com - Cedera yang melanda Jose Gimenez dan Stefan Savic membuat pelatih Atletico Madrid Diego Simeone akan dipaksa untuk memainkan pertahanan baru melawan Athletic Club.

Felipe dan Mario Hermoso diharapkan untuk mengambil dua tempat defensif sentral pada hari Sabtu, dan masih ada keraguan tentang kemampuan yang terakhir untuk naik ke level ini.

Adapun Felipe, dia membuktikan dirinya selama bentrokan dengan Lokomotiv Moscow, Real Mallorca, Valencia dan Bayer Leverkusen musim ini setelah awalnya merasa kesulitan setelah pindah musim panas dari Porto.

Hermoso tiba di Atletico pada musim panas dan mulai membangun dirinya di tim Spanyol tetapi, empat bulan kemudian, dia menemukan dirinya dalam situasi yang jauh dari ideal.

Dilansir Marca, awal pertamanya untuk Los Rojiblancos datang dalam kemenangan 1-0 atas Leganes pada Agustus ketika ia bermain sebagai bek kiri dengan absennya Renan Lodi yang ditangguhkan.

Namun, kinerja yang goyah melawan Eibar pada minggu berikutnya membuatnya kehilangan posisinya di starting line-up untuk empat pertandingan berikutnya.

Dia kembali melawan Valencia Sabtu lalu, sebagai bek kiri lagi, tetapi digantikan setelah 54 menit setelah penampilan yang tidak meyakinkan.

Sekarang, berkat cedera pada Savic dan Gimenez, Hermoso memiliki kesempatan untuk bermain dalam posisi favoritnya di bek tengah dan membuktikan mengapa Atletico benar mengontraknya musim panas ini.

KEYWORD :

Atletico Madrid Pertahanan Baru




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :