Kamis, 25/04/2024 12:09 WIB

Video Syur Dikaitkan dengannya, Gisel Mantap Lapor ke Polisi

Merasa difitnah terkait video syur yang beredar, mantan istri Gading Marten, Gisella Anastasia lapor ke Polda Metro Jaya.

Gisel Anastasia saat tiba di Polda Metro Jaya. (Foto :Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- PMJ - Artis Gisella Anastasia tiba di PoldaMetro Jaya dengan didampingi kekasihnya Wijin dan juga kuasa hukumnya Sandy Arifin SH, Jumat (25/10/2019). Ia menginjakkan kakinya di Polda Metro sekitar pukul 14.10 WIB.

Kedatangannya untuk memberikan keterangan sebagai pelapor dari fitnah atau penyebaran video syur yang mirip dengannya di jejaring sosial Twitter. Video tersebut tersebar luas dan banyak dilihat oleh masyarakat luas. Bahkan hingga ke grup WhatsApp.

Saat ini pihak kepolisian belum mengetahui siapa perempuan yang ada dalam video tersebut dan masih melakukan penyelidikan mendalam terkait video tersebut. Polisi menyebut, tengah menyelidiki video syur yang diduga mirip dengan artis Gisel tersebut.

“Ya, Kami akan lakukan penyelidikan terkait video tersebut,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono saat dikonfirmasi, Rabu (23/10).

KEYWORD :

Kabar Artis Gisel Lapor Video Syur




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :