Jum'at, 19/04/2024 15:16 WIB

Ansu Fati Mulai Terbuang di Barcelona

Fati belum pernah bermain sejak menghadapi Getafe pada akhir September dan ditinggalkan di bangku cadangan untuk tiga pertandingan terakhir.

Ansu Fati (foto: Google)

Jakarta, Jurnas.com - Ansu Fati dan Carles Perez menghembuskan kehidupan baru untuk Barcelona ketika Ernesto Valverde memperkenalkan mereka ke dalam tim pada awal musim.

Namun, sejak Lionel Messi dan Luis Suarez telah kembali dari cedera, tidak ada yang benar-benar melihat keduanya di tim utama dalam beberapa pekan terakhir.

Dilansir Marca, Fati belum pernah bermain sejak menghadapi Getafe pada akhir September dan ditinggalkan di bangku cadangan untuk tiga pertandingan terakhir.

Dengan Ousmane Dembele ditangguhkan, mungkin ada peluang bagi pemain berusia 16 tahun itu untuk tampil melawan Real Valladolid pada Selasa, tetapi Messi, Suarez dan Antoine Griezmann diperkirakan akan mulai lagi sebagai pilihan utama Valverde.

Sebelumnya, Fati tidak dipanggil ke skuad Spanyol untuk Piala Dunia U-17, tetapi sekarang menghadapi kenyataan mulai tersingkir di skuad Blaugrana

KEYWORD :

Ansu Fati Klub Barcelona Timnas Spanyol




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :