Jum'at, 19/04/2024 20:48 WIB

Berikan Tuntunan Baik, Film 99 Nama Cinta Keren Untuk Ditonton

Artis Acha Septriasa bersama Deva Mahenra beradu akting dalam film

Para pemain dan juga produser film 99 Nama Cinta.(Foto : Jurnas/Ginting).

Jakarta, Jurnas.com- Film layar lebar menarik yang diproduksi MNC Pictures akan tayang di bioskop seluruh Indonesia, mulai 14 November 2019 mendatang. Film berjudul “99 Nama Cinta” diperankan sederet bintang ternama, Acha Septriasa, Deva Mahenra, Donny Damara, Ira Wibowo, Chiki Fawzi, Adinda Thomas, Susan Sameh, Robby Purba, dan Dzawin.

Penulis scenario Garin Nugroho mengatakan, dirinya sendiri belum bisa menentukan genre apa yang tepat di film tersebut. Yang terpenting, film terbarunya ini dapat memberi tuntutan yang baik bagi pecinta film Indonesia.

"Kami sendiri menentukan genre film ini juga ada roman, religi, ada family, semua campur, tapi genre menurut saya tidak terlalu penting. Silahkan orang menilai," ungkap Muhammad Soufan alias Munna, selaku eksekutif produser dari MNC Pictures saat ditemui dalam konfrensi pers, di Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (23/10/2019).

"Bagi kami genre enggak penting, yang penting bisa memberikan tuntunan kepada yang menikmatinya, penontonnya. Harapan kami mudah-mudahan ada banyak masyarakat Indonesia yang ingin menikmati film ini, insya Allah mendapatkan hasil atau efek yang positif, dari apa yang mereka nikmati selama 1 jam lebih," lanjutnya.

Ditambahkan sutradara Danial Rifky, film bergenre religi tak harus mengandung hal-hal berbau agama dan juga memiliki jargon bahasa Arab. Akan tetapi, film religi juga bisa menyentil dari sisi kehidupan sehari-hari manusia, termasuk soal percintaan.

"Dari awal pas diskusi, kita melihat agama itu ketika ditampilkan dalam film, tidak harus mengandung ritual-ritual keagamaan, juga dengan jargon-jargon teknis ke bahasa Arab. Tapi mas Garin melihat agama itu harusnya sudah blending ke kehidupan sehari-hari bahkan dalam kisah cinta," terang Danial Rifky.

Film ini menceritakan tentang sosok Talia (Acha Septriasa), seorang produser sekaligus pembawa acara gosip terkenal. Ditengah popularitasnya, ia tiba-tiba dipindah tugaskan untuk memproduseri acara dengan rating rendah, yakni Kuliah Subuh. Hal tersebut membuatnya kian dekat dengan sahabat masa kecilnya, Kiblat (Deva Mahenra).

Berkisah tentang asmara dua insan berbeda dunia, film ini tentu sangat menarik untuk disaksikan. Bahkan, gala premiere 99 Nama Cinta tak hanya akan dilaksanakan di Jakarta saja, namun juga di delapan kota lain, mulai 24 - 31 Oktober 2019, diantaranya, Sidoarjo, Malang, Kediri, Tegal, Purwokerto, Cirebon, Bandung, dan Bekasi.

KEYWORD :

Kabar Artis 99 Nama Cinta Acha Septriasa




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :