Kamis, 25/04/2024 12:24 WIB

Bale dan Modric Absen Lawan Galatasaray

Real Madrid akan bermain tanpa Luka Modric, Gareth Bale, dan Lucas Vazquez saat mereka akan menyambangi markas Galatasaray

Bale dan James saat latihan bersama Real Madrid (foto: Marca)

Madrid, Jurnas.com - -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Real Madrid akan bermain tanpa -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Luka Modric, -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Gareth Bale, dan Lucas Vazquez saat mereka akan menyambangi markas Galatasaray, dalam pertandingan lanjutan -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Liga Champions 2019.

Kendati demikian, pelatih Zinedine Zidane menegaskan bahwa laga yang akan berlangsung pada Rabu (23/10) tersebut harus dimenangkan oleh El Real.

Sebelum lawatan ke Turki, Bale, Modrid, dan Vazquez juga absen ketika Los Blancos kalah 1-0 dari klub promosi Real Mallorca, yang merupakan kekalahan pertama Madrid di La Liga musim ini.

Padahal sebelumnya Modric dan Bale sama-sama tampil dalam pertandingan bersama tim nasional. Sementara Vazquez sudah absen sejak awal bulan.

Kehilangan tiga pemain, Zidane juga memastikan bahwa Toni Kroos, Eden Hazard, dan Dani Carvajal, akan kembali ke dalam skuat.

Pekan lalu, Kroos diistirahatkan karena mengalami cedera, Carvajal kelelahan, sedangkan Hazard absen karena kelahiran anak keempatnya.

Sebelumnya, Madrid hanya berhasil meraih satu poin dari dua pertandingan Grup A pertama mereka di -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Liga Champions.

"Kami tahu untuk apa kami bermain," kata Zidane dilansir dari Reuters pada Senin (21/10).

"Kami harus bermain untuk menang karena tidak ada pilihan lain di sana. Kami perlu fokus untuk menang pada hari Selasa (Rabu)," tandas dia.

KEYWORD :

Real Madrid Liga Champions Gareth Bale Luka Modric -




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :