Sabtu, 20/04/2024 22:45 WIB

Siap Latih Madrid, Mourinho Ajukan Satu Syarat

Madrid harus merekrut dua pemain Brasil, yakni Fabinho dari Liverpool dan Richarlison dari Everton.

Mourinho

Madrid, Jurnas.com - Rumor kembali Jose Mourinho ke kursi pelatih Real Madrid kian menguat. Yang terbaru, pelatih berjuluk The Special One tersebut mengajukan satu syarat ke El Real.

Dalam keterangannya yang dikutip oleh media Spanyol, Don Balon, Madrid harus merekrut dua pemain Brasil, yakni Fabinho dari Liverpool dan Richarlison dari Everton.

Sebelumnya, Mou yang pernah menangani Manchester United, Chelsea dan Inter Milan itu sempat mencemooh beberapa pemain papan atas incaran Los Blancos, termasuk Paul Pogba.

Adapun keinginan Mou merekrut Fabinho cukup beralasan, sebab dia merupakan salah satu gelandang terbaik Liverpool dalam beberapa musim terakhir, pasca dibeli dari AS Monaco pada 2018 dengan biaya transfer €45 juta.

Pemain Brasil ini juga memainkan peranan penting dalam kemenangan Liverpool di Liga Champions pada musim 2018-19.

Sementara itu Richarlison, bergabung dengan Everton dari Watford juga pada 2018 dengan biaya transfer €39,2 juta.

Penyerang tersebut memecahkan rekor biaya transfer untuk The Toffees, dan berhasil mencatatkan 17 gol dan tiga assist dalam 48 penampilan untuk klub.

Perlu diketahui, sejak dipecat oleh MU pada Desember 2018, Mourinho belum melatih klub manapun. Namun penampilan Madrid musim lalu yang kurang memuaskan memunculkan rumor bahwa Mou akan kembali melatih El Real.

KEYWORD :

Jose Mourinho Info Transfer Real Madrid




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :