Sabtu, 20/04/2024 12:25 WIB

Raul: Perlu Kesabaran dengan Pemain Seperti Ansu Fati

Talenta muda Barcelona, Ansu Fati telah terpilih untuk menjadi bagian dari skuat Spanyol U-21 terbaru. 

Ansu Fati (foto: Google)

Jakarta, Jurnas.com – Talenta muda Barcelona, Ansu Fati telah terpilih untuk menjadi bagian dari skuat Spanyol U-21 terbaru. Kini setelah menjadi warga negara Spanyol, Fati langsung dipanggil ke Timnas Spanyol untuk memperkuat tim U-21.

Bahkan, Robert Moreno selaku pelatih pun tak mengesampingkan gagasannya untuk membawa Fati langsung naik ke lever senior dan memperkuat Timnas Spanyol di Piala Eropa 2020 mendatang.

Melihat potensi yang dimiliki Fati, legenda tim Matador Raul Gonzalez merasa senang dan bangga Spanyol memiliki talenta muda berbakat yang berpotensi mengharumkan nama negaranya.

Namun pelatih Real Madrid Castilla menilai perlu kesabaran untuk terus mengembangkan permainan ciamik dan skill yang dimiliki Fati.

"Ada pemain muda yang muncul dan ada kebutuhan untuk memiliki kesabaran dan untuk menikmatinya," kata Raul saat ditanya tentang pemain muda Barcelona tersebut setelah membawa Real Madrid Castilla menang 2-1 atas Pontevedra.

"Ini bagus untuk sepakbola bahwa ada pemain dengan kualitas mumpuni. Saya adalah tipe orang yang memiliki kesabaran dengan ini, tetapi dia akan mendapatkan apa yang dia lakukan di lapangan jika tetap bersabar,” tambahnya.

Selama memperkuat Blaugrana musim ini, remaja 16 tahun itu telah mencetak dua gol dan satu assist dalam lima pertandingan untuk Barcelona.

KEYWORD :

Ansu fati Raul Gonzalez Timnas Spanyol




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :