Sabtu, 20/04/2024 06:05 WIB

Meski Dibantu Analis, Spanyol Tetap Gagal Kalahkan Norwegia

Tim nasional Spanyol gagal meraih tiga poin di kandang Norwegia setelah hanya bermain imbang 1-1, Minggu (13/10) dini hari.

Robert Moreno dan timnya menggunakan laptop untuk terhubung dengan analis yang memantau permainan dari sebuah stan di area pers.

Jakarta, Jurnas.com – Tim nasional Spanyol gagal meraih tiga poin di kandang Norwegia setelah hanya bermain imbang 1-1, Minggu (13/10) dini hari.

Walau sempat unggul lewat gol yang dilesatkan Saul Nigues di menit 47, namun gol Joshua King di menit akhir babak kedua menghancurkan harapan Spanyol untuk meraih poin penuh.

Padahal dalam pertandingan tersebut, Robert Moreno dan timnya menggunakan laptop untuk terhubung dengan analis yang memantau permainan dari sebuah stan di area pers.

Dari sana, Pablo Pena dan Juanjo Gonzalez, analis Spanyol, mengirim informasi yang mereka rasa dapat berdampak pada permainan agar dapat diperbaiki atau ditingkatkan. Namun hal itu tak jua membuat Tim Matador menang.

Dilansir Marca, FIFA memang memungkinkan teknologi digunakan untuk membantu pelatih, sehingga taka da sanksi apapun yang diberikan terkait hal itu.

KEYWORD :

Timnas Spanyol Teknologi Baru Tim Norwegia




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :