Jum'at, 19/04/2024 19:44 WIB

Mau Jomblo Terus? Ini Tanda-tandanya

Tanda Ketiga, tidak percaya diri saat bertemu dengan seseorang tapi tidak punya kesempatan bersamanya.

Ilustrasi percaya diri

Jakarta, Jurnas.com - Katanya, jadi jomblo atau hidup sendiri menyenangkan. Bisa bebas. Tidak ada yang atur. Tidak perlu bertengkar. Dan alasan lainnya. Tapi kan tidak seru, kalau hari-hari Anda jadi monoton karena tidak punya pasanga. Apalagi terus-terus sampai usia tua.

Beneran loh, jomblo itu tidak asyik. Tidak ada tantangan hidup karena ketakutan kalo berpasangan. Supaya tidak jomblo melulu, ini tanda-tanda yang mesti Anda hindari agar tidak kecanduan jomblo beneran.

Pertama, jika kerap punya perasaan bahwa tidak ada seseorang pun yang baik. Jika terus berpikir begitu, maka semuanya orang akan dianggap salah walau hanya kecil kekurangannya. Dikit-dikit putus hubungan. Perlu Anda ingat, di dunia ini tidak ada yang sempurna.

Kedua, Anda malah tertarik sama seseorang yang kayaknya tidak mungkin dimiliki. Jika ini terjadi, maka bawaannya sakit hati. Jika ada seseorang yang memang tidak menyukai Anda, anggaplah hal yang biasa. Justru carilah kesalahan Anda sendiri.

Tanda Ketiga, tidak percaya diri saat bertemu dengan seseorang tapi tidak punya kesempatan bersamanya. Anda menjadi minder dan hilang percaya diri. Justru Anda harus bisa memperlihatkan sikap meyakinkan.

KEYWORD :

Tips Percintaan Mantan Rasa Sakit Hati Tanda Jomblo




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :