Jum'at, 19/04/2024 17:15 WIB

Madrid Siap Boyong Eriksen Januari Mendatang

Jendela transfer Januari karenanya dapat terbukti bermanfaat bagi Los Blancos, dan klub dilaporkan sudah siap memboyong salah satu pemain dari Liga Inggris.

Cristian Eriksen (foto: Marca)

Madrid, Jurnas.com - Penampilan Real Madrid berangsur-angsur membaik setelah awal yang buruk. Namun, El Real masih membutuhkan lebih banyak juru tembak dalam skuad mereka, jika ingin menantang piala utama.

Jendela transfer Januari karenanya dapat terbukti bermanfaat bagi Los Blancos, dan klub dilaporkan sudah siap memboyong salah satu pemain dari Liga Inggris.

Menurut laporan Marca pada Kamis (10/10), Madrid ingin Christian Eriksen bergabung ke Santiago Bernabeu pada Januari mendatang. Pesepak bola asal Denmark itu dianggap sebagai salah satu pemain yang dapat berdampak positif bagi skuad.

Raksasa Spanyol sebelumnya juga dikaitkan dengan Eriksen dan laporan menunjukkan dia akan menuju ke Santiago Bernabeu musim panas ini, namun gagal.

Sepertinya sekarang rumor itu muncul kembali, khususnya dengan awal yang buruk Tottenham Hotspur untuk musim baru di bawah Mauricio Pochettino, dan tanda tanya atas komitmen para pemain ke klub.

Bos Real Zinedine Zidane ingin menambah gelandang lain ke barisannya, dan awalnya meminta Paul Pogba untuk ditandatangani dari Manchester United, tetapi sekarang mungkin harus menerima alternatif.

Pogba tidak akan dijual oleh United dengan harga kurang dari 160 juta euro, sementara Eriksen akan jauh lebih murah, dan mungkin bisa melakukan pekerjaan yang sama baiknya untuk Galacticos.

KEYWORD :

Cristian Eriksen Real Madrid Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :