Sabtu, 20/04/2024 17:12 WIB

Demi Timnas Brazil, Arthur Rela Tinggalkan Barca

Barcelona tentu akan lebih memilih Arthur Melo untuk melewatkan tugas tim nasionalnya dan tetap di Spanyol selama jeda internasional

Arthur Melo (foto: Marca)

Jakarta, Jurnas.com - Barcelona tentu akan lebih memilih Arthur Melo untuk melewatkan tugas tim nasionalnya dan tetap di Spanyol selama jeda internasional, tetapi pemain Brasil itu menekankan bahwa bermain untuk Selecao adalah suatu kehormatan baginya.

Brasil telah melakukan perjalanan ke Singapura, di mana mereka akan memainkan beberapa pertandingan persahabatan melawan Senegal dan Nigeria masing-masing pada Kamis dan Minggu.

"Saya memahami tim Barcelona, tetapi bagi saya dan bagi semua orang itu adalah kehormatan besar dan kebanggaan untuk bermain untuk tim nasional," kata Arthur dilansir Soccerway.

"Kapan pun saya bisa, saya tidak akan mempertimbangkan upaya itu dan saya akan melakukan yang terbaik untuk pergi,” tambahnya.

“Di sini (di Brasil) mereka melakukan pekerjaan terbaik untuk kesehatan para pemain bola. Mereka cukup sadar bahwa para pemain harus kembali dengan baik ke klub mereka.”

Meskipun menjadi starter di bawah Tite, Arthur belum mencetak gol untuk Brasil, tetapi ia yakin bahwa itu tidak akan membuatnya lama untuk mencetak gol.

"Saya ingin mencetak gol, tetapi saya bekerja keras dan memberikan yang terbaik untuk mendapatkan gol secepat mungkin," katanya.

KEYWORD :

Arthur Melo Timnas Brazil Klub Barcelona




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :