Jum'at, 19/04/2024 15:18 WIB

Dapat Kartu Merah, Dembele Dipastikan Absen Laga El Clasico

Wasit Miguel Antonio Mateu Lahoz mengusir Ousmane Dembele dalam kemenangan Barcelona 4-0 atas Sevilla akibat reaksi pemain Prancis itu 

Ousmane Dembele (Foto: Marca)

Jakarta, Jurnas.com – Wasit Miguel Antonio Mateu Lahoz mengusir Ousmane Dembele dalam kemenangan Barcelona 4-0 atas Sevilla akibat reaksi pemain Prancis itu terhadap kartu merah yang diterima Ronald Araujo.

Laporan wasit telah mengungkapkan apa yang dikatakan Dembele yang membuatnya meninggalkan pertandingan sebelum babak kedua usai. Dembele dianggap telah mengeluarkan kata-kata kasar terhadap wasit.

"Sangat buruk, Anda sangat buruk," menurut laporan itu dikatakan pemain, sambil menambahkan bahwa ia membuat gerakan dengan tangannya.

Sementara itu jauh dari penghinaan yang diduga diucapkan oleh Diego Costa musim lalu untuk memberinya larangan delapan pertandingan, ada preseden yang bisa melihat Dembele dilarang untuk lebih dari satu pertandingan.

Hal itu membuat talenta muda Prancis akan melewatkan laga El Clasico melawan Real Madrid pada akhir Oktober mendatang.

Musim lalu, pemain Deportivo La Coruna Michael Krohn-Dehli mengatakan hal yang sama di pertandingan divisi dua dan mendapat skorsing dua pertandingan.

Gabriel Pires dan Fabian Orellana adalah pemain lain yang telah menerima larangan dua pertandingan karena menyebut wasit "buruk".

KEYWORD :

Ousmane Dembele Klub Barcelona Laga El-Clasico




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :