Jum'at, 19/04/2024 21:50 WIB

Zidane Minta Hazard Pertahankan Performa

Zidane meminta Eden Hazard untuk mempertahankan performa baiknya, pasca mencetak gol perdana dalam kemenangan 4-2 atas Granada

Eden Hazard (Foto: Goal)

Madrid, Jurnas.com - Manajer Real Madrid Zinedine Zidane meminta Eden Hazard untuk mempertahankan performa baiknya, pasca mencetak gol perdana dalam kemenangan 4-2 atas Granada di La Liga, pada Sabtu (5/10) malam.

Sebelumnya, pemain Belgia itu menuai banyak kritik karena belum kunjung mencetak gol bersama Los Blancos, setelah dibeli dari Chelsea pada bursa transfer Juni lalu.

Setelah bergabung dengan El Real, Hazard tidak langsung menghasilkan keajaiban yang pernah di tampilkan saat masih membela Chelsea.

Sempat tidak mencetak gol di lima pertandingan pertamanya di La Liga, Hazard akhirnya mencetak gol, dan diyakini menjadi titik balik sang bintang di Santiago Bernabeu.

Dia tidak hanya mencetak gol Real Madrid pertamanya selama pertandingan, tetapi dia juga mencatatkan assist untuk gol jarak jauh yang dicetak oleh Luka Modric.

"Kita perlu melihat Eden seperti ini, bermain dengan baik dan mencetak gol," kata Zidane dilansir dari Fox Sports Asia pada Minggu (6/10).

"Dia menginginkan itu, dia senang di ruang ganti. Kami berharap ini yang pertama dari banyak baginya," imbuh dia.

Karim Benzema dan James Rodriguez juga mencetak satu gol masing-masing untuk tuan rumah, untuk mengalahkan Granada dengan skor akhir 4-2.

KEYWORD :

Eden Hazard Real Madrid Zinedine Zidane




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :