Kamis, 25/04/2024 22:09 WIB

Terungkap, Ini Sosok Pengganti Ramos di Madrid

Selain itu, muncul pula laporan bahwa hubungan antara Ramos dan presiden klub Florentino Perez sedang dalam kondisi yang tidak baik-baik saja.

Sergio Ramos (Foto: Marca)

Madrid, Jurnas.com - -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Real Madrid mendapatkan bek asal Brasil Eder Militao dalam bursa transfer musim panas tahun ini. Kendati demikian, Los Blancos kabarnya tetap kekurangan pemain bertahan.

Menurut laporan media Spanyol, Don Balon pada Sabtu (5/10), bek nomor satu -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Sergio Ramos kini sudah berusia 33 tahun. Madrid harus mencari pengganti jangka panjang untuk pembalap pesepak bola Spanyol itu.

Selain itu, muncul pula laporan bahwa hubungan antara Ramos dan presiden klub Florentino Perez sedang dalam kondisi yang tidak baik-baik saja.

Jika laporan tersebut dapat dipercaya, dewan klub telah mengidentifikasi pengganti jangka panjang untuk mantan bek Sevilla tersebut.

Pemain belakang Inter Milan, Milan Skriniar, yang juga menjadi sasaran Manchester United pada musim panas, merupakan pemain yang ada dalam catatan Perez. Madrid dirumorkan siap untuk bergerak mendapatkannya di jendela musim panas mendatang.

Karena kontrak Ramos dengan Los Blancos akan berakhir pada 2021, maka akan lebih baik jika mereka membeli Skriniar pada bursa transfer 2020, sekaligus memberikan waktu bagi pemain internasional Slovakia itu untuk beradaptasi.

Laporan itu juga mengklaim bahwa pemain berusia 24 tahun itu akan menelan biaya sekitar €70 juta pada musim panas mendatang, sebuah angka yang dapat meningkat jika penampilannya mencapai level lain musim ini.

KEYWORD :

Real Madrid Info Transfer Sergio Ramos -




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :