Kamis, 25/04/2024 09:08 WIB

Lima Style Batik Ini Bisa Kamu Contek Agar Tampil Beda

Masih dalam rangka menyambut Hari Batik Nasional yang jatuh hari ini yuk lihat lima model baju batik kekinian di bawah ini. 

Batik Iwan Tirta Private Collection

Jurnas.com - Tak hanya di waktu tertentu seperti datang ke pesta pernikahan, batik juga cocok dipakai dalam kegiatan sehari-hari. Mulai dari ngantor, kuliah, hang-out sama teman, sampai nge-date sama pria kesayanganmu waktu weekend.

Ya, pada intinya sih pakai baju batik nggak berarti kaku dan serius. Pasalnya, sudah banyak model baju batik wanita terbaru yang lebih up to date alias kekinian.

Nah, masih dalam rangka menyambut Hari Batik Nasional yang jatuh hari ini yuk lihat lima model baju batik kekinian di bawah ini.

Berikut batik anti monoton yang cocok untuk Anda:
 
1. Jumpsuit

Tak hanya sebagai top, batik juga bisa bergaya Dengan model jumpsuit. Dengan model jumpsuit yang playful, model baju batik terbaru ini cocok dipakai waktu hangout sama teman atau nge-date sama pasangan. Setuju, kan?
 
2. Skirt

Nah, bagi Anda yang suka tampil anggun dan feminin dengan menggunakan rok, cocok dipakai untuk ke kantor di Hari Batik Nasional hari ini. Anda bisa padu padankan dengan top berupa kemeja, blouse, atau kaos dengan outer. Pasti chic!

3. Midi dress
 
Midi dress dengan warna cerah manpi membangkitkan kesan ceria. Apalagi, modelnya simple banget dan bisa dipakai saat santai. Midi dress Bisa tampil super gemas!

4. Dress Tulle
 
Berencana pakai batik tapi nggak mau kelihatan terlalu formal? Cobain desain model batik dress tulle yang bisa menjadi pilihanmu. Terbayang kan gimana kece dan chic-nya kalau dikombinasi dengan skinny jeans kesayangan?

5. Scarf

Bagi Anda yang berhijab, bisa mengenakan scarf motif batik dengan warna pilihan pastel atau bold. Denha padu padan plain blouse membuat scarf Anda tampil on point

Gimana? Dari lima model batik di atas, nggak ada satupun yang kelihatan monoton kan? Anda bisa memadu padankan sesuai selera.
 

KEYWORD :

Hari Batik Gaya Batik




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :