Kamis, 25/04/2024 08:55 WIB

Mane Buka Suara Soal Pertengkarannya dengan Salah

Mane menyebut dirinya dan Salah telah membiarkan kejadian tersebut berlalu demi kebaikan tim.

Sadio Mane (Foto: Express)

London, Jurnas.com - Penyerang sayap Liverpool, Sadio Mane akhirnya buka suara mengenai pertengkaran dengan rekan setimnya Mohamed Salah.

Dikutip dari Fox Sports Asia pada Rabu (2/10), Mane menyebut dirinya dan Salah telah membiarkan kejadian tersebut berlalu demi kebaikan tim.

Seperti diketahui, Mane marah dengan Salah karena pesepak bola Mesir itu tidak mengoper bola kepadanya di beberapa kesempatan, selama pertandingan Liga Premier melawan Burnley.

Walhasil, pemain Senegal itu meledak-ledak dan menunjukkan ekspresi marah di tepi lapangan pasca digantikan.

"Saya merasa sedikit frustrasi karena sepakbola yang Anda inginkan ialah mencetak lebih banyak gol," kata Mane sebelum pertandingan Liga Champions melawan Salzburg.

"Anda dapat melihat Manchester City mencetak delapan, enam, dan tujuh gol. Anda bisa melihatnya, bukan? Jadi, bagi saya dan tim, sangat penting bagi kami untuk mencetak gol sebanyak yang kami bisa," imbuh Mane.

"Tapi itu bisa terjadi karena dia tidak melihatku dan aku agak frustrasi. Tapi kami keluar sebagai teman yang sangat baik," lanjut dia.

"Kemarin aku bilang `Gini (Wijnaldum), beri tahu Mo mengapa Sadio ingin mengalahkanmu di pertandingan Burnley`. Gini sangat lucu, saya selalu mengatakan hal-hal semacam ini. ‘Sudah lupakan saja, semua itu sudah berlalu`", tutur Mane.

KEYWORD :

Sadio Mane Mohamed Salah Liverpool




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :