Sabtu, 20/04/2024 04:18 WIB

Ditahan Imbang Brugge, Zidane: Hasilnya Buruk

Manajer Real Madrid Zinedine Zidane menilai kebobolan dua gol saat bermain imbang 2-2 di kandang dengan Club Brugge

Zinedine Zidane bersama Gareth Bale

Jakarta, Jurnas.com - Manajer Real Madrid Zinedine Zidane menilai kebobolan dua gol saat bermain imbang 2-2 di kandang dengan Club Brugge dalam pertandingan penyisihan grup Liga Champions sangat "menggelikan."

Madrid ketinggalan 2-0 di babak pertama di Bernabeu berkat dua gol dari Emmanuel Dennis, tetapi bangkit kembali untuk bermain imbang berkat gol di babak kedua dari Sergio Ramos dan Casemiro.

Zidane mengatakan dia tidak senang dengan hasilnya, tetapi mengambil positif dari reaksi para pemainnya ketika Madrid mengambil poin pertama dari kampanye Eropa mereka, setelah kalah 3-0 saat tandang ke Paris Saint-Germain di laga pembuka.

"Hasilnya buruk, tapi reaksinya bagus. Kami tidak bisa bahagia dengan babak pertama karena kami menghasilkan 45 menit tidak seperti sebelumnya," kata Zidane dilansir ESPN.

"Saya tidak senang dengan poin itu karena kami ingin tiga, tapi saya suka reaksi. Dua gol yang kami kebobolan itu menggelikan. Kami tidak berkonsentrasi di mana lawan berada di posisi terkuat mereka. Mereka mencetak gol pertama, mereka maju , dan kemudian mencetak gol kedua. Saya bersikeras kami tidak bisa bahagia tetapi Anda selalu harus berpikir tentang yang positif."

Zidane mengganti kiper Thibaut Courtois dengan Alphonse Areola di babak pertama dan pemain PSG yang dipinjamkan melakukan penyelamatan luar biasa sebelum Ramos mengurangi defisit.

"Courtois dalam cara yang buruk dan tidak bisa melanjutkan untuk babak kedua," tambahnya. "Dia adalah kiper Real Madrid bersama Areola."

"Semua orang dapat memiliki pendapat; saya tidak akan terlibat. Kita semua harus siap, seperti dia dalam tiga pertandingan terakhir. Saya tidak khawatir sama sekali. Dia ingin melakukannya dengan baik."

"Kita bisa menyalahkan Thibaut, tetapi di sini kita semua bersama-sama dan saya adalah penyebab utamanya. Untuk ini, saya senang dengan reaksi babak kedua. Di babak pertama, saya mengatakan jika kami terus seperti itu, kami akan kehilangan pertandingan dan kami punya waktu 45 menit untuk mengubah hasilnya."

Hasil itu membuat Los Blancos kini baru mengoleksi satu poin, sementara Club Brugge dua poin.

KEYWORD :

Real Madrid Zinedine Zidane liga Champions




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :