Jum'at, 19/04/2024 12:05 WIB

Terungkap, Anggaran Madrid Januari Rp2,7 Triliun

Dengan demikian, pelatih berkepala pelontos itu dapat menandatangani pemain target favoritnya sebelum akhir musim 2019-2020.

Zinedine Zidane (foto: Twitter @Donramos90)

Madrid, Jurnas.com - Presiden Real Madrid Florentino Perez dikabarkan telah mengizinkan manajer Zinedine Zidane untuk menggunakan anggaran transfer musim dingin sebesar €180 juta atau Rp2,7 triliun.

Dengan demikian, pelatih berkepala pelontos itu dapat menandatangani pemain target favoritnya sebelum akhir musim 2019-2020.

Dikutip dari media Spanyol, Don Balon, Perez akhirnya memutuskan untuk mendengarkan tuntutan Zidane, karena situasi yang mengecewakan di skuat Los Blancos saat ini.

Kendati El Real saat ini berada di puncak klasemen La Liga, kemenangan mereka jauh kurang klinis dibandingkan biasanya. Dan hasil pertandingan sejauh ini, dianggap sebuah keberuntungan.

Melawan Celta Vigo, Villarreal dan Atletico Madrid, Madrid lolos dengan hasil imbang sedangkan melawan Levante dan Sevilla, Zidane berhasil menang dengan skor tipis.

Dalam pertandingan pembuka Liga Champions melawan Paris Saint Germain, raksasa La Liga menderita kekalahan 3-0 yang memalukan.

Don Balon mengklaim bahwa alasan di atas memaksa Perez untuk mempertimbangkan kembali pendiriannya, dan menyerahkan Zidane anggaran transfer yang lebih besar untuk bursa Januari.

Berbagai sumber menyarankan Zidane mendatangkan Paul Pogba dari Manchester United, Christian Eriksen dari Tottenham Hotspur, dan Donny Van de Beek dari AFC Ajax.

KEYWORD :

Real Madrid Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :